Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Syarat Xavi Mau Jadi Manajer Baru Barcelona Dengan Syarat Beli Pemain Ini

Syarat Xavi Mau Jadi Manajer Baru Barcelona Dengan Syarat Beli Pemain Ini

Barcelona – Beberapa pekan ini Barcelona erat dikaitkan dengan isu pemecatan Ronald Koeman, sebagai akibat dari sejumlah hasil buruk yang diraih Barca di berbagai kompetisi yang mereka jalani.

Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Xavi Hernandez

Menurut kabar yang beredar Xavi Hernandez digosipkan siap menerima tawaran menjadi manajer baru Barcelona. Namun dirinya meminta syarat agar manajemen Barcelona mendatangkan Paul Pogba.

Presiden Barcelona, Joan Laporta secara tegas mengatakan bahwa ia masih mendukung Koeman sebagai manajer Barcelona. Namun sejumlah laporan yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Laporta tengah menjalin komunikasi dengan Xavi.

Menurut Fichajes, Xavi tertarik untuk menjadi manajer baru Barcelona. Namun ia meminta manajemen Barcelona mendatangkan Paul Pogba di tahun 2022. Xavi membutuhkan Pogba untuk merombak lini tengah Barcelona.

Menurut Xavi lini tengah Barcelona saat ini tidak cocok dengan gaya bermainnya. Sehingga . . . Gabung . . . ia butuh personel baru di posisi itu. Karenanya Xavi berencana mendatangkan Pogba yang dinilai bakal meningkatkan performa Barcelona.

Sumber yang sama juga mengklaim kans Barcelona untuk mendapatkan Pogba cukup terbuka.Saat ini Pogba sedang memasuki tahun terakhirnya di MU. Ia sejauh ini belum meneken kontrak baru di MU.

Situasi tersebut membuat Barcelona berkesempatan besar untuk mengamankan sang gelandang.Namun untuk mengamankannya Barca harus cepat karena ada pesaing yaituJuventus dan Real Madrid dilaporkan tengah mengupayakan membajak Pogba dari MU. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pedri Dapat Kontrak Baru Dari Barcelona Dengan Klausul Rilis Yang Nilainya Mengejutkan

Barcelona – Pedri baru saja resmi meneken kontrak baru di Barcelona pada Kamis, 14 Oktober ...