Home > Sportainment > Syahnaz Sadiqah dan Istri Morata Umbar Perut Mulus Saat Liburan

Syahnaz Sadiqah dan Istri Morata Umbar Perut Mulus Saat Liburan

Jakarta – Artis Syahnaz Sadiqah membuat netizen heboh lantaran transformasinya yang menakjubkan usai belum lama melahirkan namun memiliki perut rata bak masih gadis.

Syahnaz

Diketahui, artis cantik kelahiran 30 Oktober 1993 itu sedang menikmati liburan bersama keluarga kecilnya di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Beberapa momen liburannya, turut Syahnaz bagikan melalui instagramnya @syahnazsadiqah. Teranyar, ibu dua orang anak tersebut membagikan momen saat dirinya mendaki anak tangga di puncak Pulau Padar.

Sebagai informasi, Pulau Padar adalah pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo, setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca.

Mungkin keberadaan Pulau Padar tidak se-terkenal Pulau Komodo ataupun Pulau Rinca, namun keindahan Pulau Padar tidak kalah cantiknya dengan kedua pulau tersebut.

Demi dapat melihat pemandangan indah di pulau tersebut, Syahnaz pun rela mendaki anak tangga yang tentu saja menyita tenaga.

“Waktu lagi mendaki ratusan anak tangga demi bisa liat pemandangan indah dari puncak pulau padar, bener bener tiap spot foto hahahaaa karna mau foto dari manapun selalu indah bangettt pemandangannya,” tulis Syahnaz.

Kesenangannya dalam berliburan itu dia abadikan dalam 3 buah foto. Dari ketiga foto tersebut, penampilan sporty Syahnaz menyita perhatian netizen.

Pada salah satu fotonya, Syahnaz tampak memasang pose candid seolah sedang mengikat rambutnya. Dari pose itu, perutnya yang rata nan ramping terlihat dari sela setelan kaos pendeknya yang terangkat.

Lantas, netizen  tampak takjub dengan transformasi penampilan . . . Gabung . . . Syahnaz yang sangat menakjubkan. Perutnya yang rata tersebut bikin salah fokus netizen.

“Aduuh meni rata perutnya. pgn juga kyk gitu,” komentar @fridaputrinugraha

“Abis lahiran kembar perutnya lgs rata…luarbiasaaa,”komentar @dhiancharie

“Duh perutnya cantik banget,”komentar @keviva_lerina_mariana

“itu lemak dikemanain the cepet bgt ngilangnya,”komentar @eka_anjar14

Gaya seksi pamer perut mulus saat liburan juga pernah ditunjukkan oleh Alice Campello yang merupakan istri dari bintang sepakbola, Alvaro Morata.

Baca Juga : Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Ketakjuban netizen pun bukan tanpa alasan. Diketahui, adik kandung dari Raffi Ahmad tersebut baru melahirkan bayi kembar yang membuat berat badannya sempat naik.

Namun,dua tahun berselang, Syahnaz ,mampu bertransformasi dengan cepat untuk membentuk badannya kembali ideal. Semua yang didapati Syahnaz tersebut tentu karena dirinya yang rajin berolahraga.

Sebagai artis, Syahnaz diketahui gemar menjalani beragam olahraga. Dalam beberapa waktu terakhir, ibu dari Zayn dan Zunaira ini gemar berlatih olahraga berkuda. Selain itu, dia diketahui sudah lama menggeluti olahraga pilates. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Maria

Rans Angel Maria Vania Unggah Foto Seksi Lagi Renang Kupu-kupu

Jakarta – Selebgram sekaligus presenter Maria Vania kembali menjadi sorotan saat menunjukkan momen olahraga.  Maria ...