Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sudah Punya Cristiano Ronaldo, MU Masih Cari Mesin Gol Baru

Sudah Punya Cristiano Ronaldo, MU Masih Cari Mesin Gol Baru

Manchester – Meski saat ini Manchester United sudah memiliki Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, namun manajemen Setan Merah dikabarkan masih mencari mesin gol baru pada bursa transfer mendatang.

Pada musim panas tahun depan, salah satu penyerang MU, Edinson Cavani, kabarnya akan kembali ke Uruguay sehingga satu stok penyerang tim Setan Merah akan berkurang.

Karena, itu menurut laporan Gazzetta Dello Sport, MU akan mencari sosok penyerang baru, dan target mereka tertuju kepada bintang Napoli, Victor Osimhen.

Performa apik Victor Osimhen selama membela Napoli membuat MU tertarik untuk memboyong penyerang berusia 22 tahun ini ke Old Trafford.

Di musim ini, Victor Osimhen sudah mencetak 7 gol dari delapan pertandingan terakhirnya bersama Napoli.

Meski demikian, Manchester United harus berpikir . . . Gabung . . . kembali untuk membawa sang striker karena banderol tinggi Victor Osimhen.

Karena masa kontrak Victor Osimhen yang masih panjang, Napoli kabarnya hanya akan melepas sang pemain bila ada klub yang mau menebusnya senilai 110 juta Euro.

Meski demikian, Gazzetta Dello Sport memastikan target utama MU tetaplah Erling Haaland dari Borussia Dortmund, sedangkan Victor Osimhen hanya menjadi opsi alternatif saja.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...