Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sudah Pindah Klub, Ronaldo Malah Banyak Kalahnya Dibandingkan Klub Lamanya Juventus Di Musim Ini

Sudah Pindah Klub, Ronaldo Malah Banyak Kalahnya Dibandingkan Klub Lamanya Juventus Di Musim Ini

Manchester – Pada bursa transfer kemarin Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali membela Manchester United klub yang dulu pernah dibelanya.Namun, diirnya lebih sering kalah semenjak bergabung di MU daripada catatan klub lamanya, Juventus.

Ronaldo

Jumlah laga yang dilakoni Cristiano Ronaldo lebih sedikit dari perjalanan Juventus pada awal musim 2021-2022.Sejauh ini Ronaldo baru tampil dalam tujuh laga di semua ajang untuk Manchester United.Sedangkan Juventus sudah tampil sebanyak sembilan kali di semua ajang.

Namun jumlah kekalahan yang diderita oleh Ronaldo justru menjadi yang lebih banyak daripada Juventus.Berdasarkan data dari Transfermarkt, Ronaldo sejauh ini sudah merasakan tiga kekalahan bersama Man United.

Satu kekalahan dirasakan Ronaldo saat membela Man United pada laga Liga Champions melawan Young Boys.Kekalahan lain diderita di Liga Inggris pada laga melawan Aston Villa dan Leicester City.

Baca juga ; Viral, Cristiano Ronaldo Muncul ke Pusat Latihan Argentina dan Minta Maaf ke Messi

Terbaru ini MU harus kembali kalag dari Leicester City pada Sabtu (16/10/2021).MU harus menyerah dengan skor akhir 2-4 meski sempat unggul . . . . . . terlebih dahulu lewat gol Mason Greenwood pada menit ke-19.

Sedangkan saat masih bersama dengan Juventus, klub tersebut baru menelan kekalahan sebanyak dua kali.Dua kekalahan Juventus semuanya terjadi di Liga Italia pada laga versus Napoli dan Empoli.

Tidak seperti Ronaldo, Juventus bahkan selalu menang dalam dua laga awal Liga Champions mereka. Pasahal lawan Juventus bukan tim sembarangan karena harus menghadapi Malmo dan juara bertahan Liga Champions, Chelsea.

Ronaldo memutuskan meninggalkan Juventus setelah dalam tiga musim terakhir klubnya belum memenangi Liga Champions.Namun, bersama Man United, Ronaldo justru tidak menemui jalan yang lebih mulus di awal musim.

Jumlah kekalahan yang diderita Ronaldo bahkan berpotensi lebih banyak andai ia diturunkan di laga Piala Liga Inggris melawan West Ham United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...