Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Sudah Boros Belanja di Bursa Transfer Terakhir, Arsenal Dikabarkan Masih Ingin Beli Pemain Baru

Sudah Boros Belanja di Bursa Transfer Terakhir, Arsenal Dikabarkan Masih Ingin Beli Pemain Baru

London – Di awal musim ini Arsenal menelan tiga kekalahan dalam kalah dalam tiga laga perdana Liga Primer Inggris. Mikel Arteta mengungkapkan, Arsenal perlu menemukan solusi dari masalah lini tengah yang tengah mereka hadapi kali ini.

Arsenal pada bursa transfer kemarin telah mendatangkan total enam pemain degan jumlah pengeluaran sebesar 150 juta poundsterling.

Di awal musim ini Arsenal justru terhenti. Meskipun setelah itu bisa mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan. Peningkatkan performa tersebut bertepatan dengan kembalinya Thomas Partey dari cedera pergelangan kaki.

Tapi, Arteta bakal menghadapi potensi kehilangan pemain internasional Ghana itu untuk waktu yang lama musim ini. Partey akan terbang ke Kamerun pada akhir tahun ini, untuk ikut dalam Piala Afrika pada 9 Januari. Jika Ghana melaju, Partey akan terus bermain membela negaranya hingga 9 Februari, dan akan melewatkan setidaknya tiga pertandingan liga.

Mohamed Elneny,rekan setimnya juga akan mewakili Mesir . . . . . . di turnamen tersebut. Absennya dua pemain tersebut akan membuat pilihan lini tengah Arsenal terbatas. Ditambah lagi, cedera lutut Granit Xhaka membuatnya akan absen sampai akhir tahun.

Albert Sambi Lokonga dan Ainsley-Maitland Niles bisa jadi alternatif. Tapi Arteta mengakui bahwa pembelian pemain pada bursa transfer Januari tidak bisa dihindari.

”Kami akan mencari solusi. Jika mereka harus pergi, mereka harus pergi. Kami harus mencari pengganti yang tepat untuk mereka,” kata Arteta, dikutip dari Mirror, Jumat (15/10).(Ara-satupedia.com)

 

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...