Home > Uncategorized > Sudah Bahagia Di PSG , Marquinhos Ternyata Pernah Didekati Oleh Chelsea

Sudah Bahagia Di PSG , Marquinhos Ternyata Pernah Didekati Oleh Chelsea

London – Chelsea diketahui sedang berburu bek tengah baru di musim panas kemarin karena sang pelatih , Thomas Tuchel butuh tambahan bek tengah untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Bek PSG, Marquinhos membuat perngakuan bahwa dirinya didekati oleh Chelsea di musim panas kemarin.

Ikrar Setia Marquinhos Bersama PSG

 

Chelsea memang dikaitkan dengan sejumlah bek tengah pada musim panas kemarin dan salah satunya Marquinhos yang merupakan mantan anak asuh Thomas Tuchel dahulu.

Marquinhos sendiri saat dikonfrimasi mengenai kabar tersebut membenarkan bahwa Chelsea sempat mendekatinya.

“Well, sebenarnya mereka [Chelsea] tidak sampai mengajukan tawaran kepada saya,” buka Marquinhos kepada Le Parisien.

Baca juga : Penyerangnya Pada Cedera, Thomas Tuchel Akan Menyerahkan Tugas Berat Kepada Kai Havertz

Chelsea memang sempat menghubungi Marquinhos untuk menanyakan ketersediaannya di musim panas kemarin, tetapi PSG memutuskan mengintervensi pendekatan Chelsea itu dan mengusir klub asal Inggris itu.

“Pada saat itu, pihak klub memutuskan memblok pembicaraan itu langsung. Itu menunjukkan bahwa klub ini menaruh kepercayaan kepada saya,”

Marquinhos . . . . . . juga mengutarakan bahwa ia bahagia membela PSG sehingga dirinya tidak tergoda untuk membela klub lain dalam waktu dekat.

“Saya merasa terhormat ketika klub seperti PSG mempercayai saya. Ketika ada tim lain yang mendekati saya itu menandakan saya bermain dengan baik,”

“Hal-hal seperti itu memberikan motivasi kepada saya untuk bermain dengan lebih baik di masa depan. Paris dan PSG adalah satu-satunya yang ada di benak saya saat ini,” ujarnya.

Chelsea harus menyediakan dana sebesar 80 juta Euro untuk mendapatkan jasanya karena PSG hanya mau berpisah dengan pemain Brasil tersebut dengan biaya yang besar tersebut, dan pasti akan menyulitkan dan memberatkan bagi klub yang menginginkan jasanya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Mantan Timnya Dalam Kondisi Buruk , Claudio Marchisio Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Juventus

Jakarta – Claudio Marchisio eks Juventus mengaku prihatin dengan penampilan Bianconeri. Dirinya menyebut ada banyak ...