Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Sorry Newcastle! Brendan Rodgers Masih Betah Latih Leicester City

Sorry Newcastle! Brendan Rodgers Masih Betah Latih Leicester City

Inggris -Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman lewat perusahaan konsorsiumnya yakni Public Investment Fund (PIF) resmi mengakuisisi Newcastle United, Kamis (7/10/2021) malam WIB. PIF mengambil alih saham dari tangan pemilik sebelumnya, Mike Ashley.Rencananya mereka mau memboyong manajer Brendan Rodgers dari Leicester City. Tetapi Rodgers dikabarkan tidak tergoda dengan tawaran tersebut.

The Magpies kini diyakini akan menjelma menjadi tim hebat. Dikabarkan mereka disediakan dana besar untuk memboyong pemain-pemain top dan manajer kelas dunia.

Bersumber daro Sky Sports, Newcastle United sudah memantau Brendan Rodgers untuk menjabat sebagai manajer tim. Rodgers punya cukup banyak pengalaman di Liga Inggris.

Rodgers pernah melatih tim akademi Chelsea, Watford, Swansea, Liverpool, dan kini Leicester City. Pencapaian terbaiknya adalah di klub terkini, membawa The Foxes menjuarai Piala FA musim lalu dan Community Shield.

Brendan Rodgers masih terikat kontrak dengan Leicester . . . . . . City sampai tahun 2025. Jika Newcastle berminat, harus menebus angka 13,5 juta paun atau sekitar Rp 216 miliar.Harga tersebut jelas bukan menjadi masalah untuk Newcastle.

Tetapi, Rodgers sendiri dikaarkan akan menolak tawaran dari Newcastle. Salah seorang sumber terpercaya menyebut, kalau Rodgers tidak tertarik dengan Newcastle.Rogers menghormati kontraknya bersama Leicester City.

Namun Newcastle masih mempunyai banyak pilihan dari beberapa nama top yang bisa direkrut seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, sampai Antonio Conte. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nama Paulo Fonseca Disebut Sebagai Kandidat Kuat Pelatih Baru Newcastle United

Jakarta – Newcastle United akhirnya secara resmi mengumumkan salam perpisahan deengan sang pelatih, Steve Bruce. ...