Home > Berita Liga Champions > Solskjaer Tunjukkan Kejelian Saat MU Hadapi Atalanta

Solskjaer Tunjukkan Kejelian Saat MU Hadapi Atalanta

London – Arsene Wenger memberikan pujian kepada Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United menumbangkan Atalanta. Wenger menyebut bahwa kemenangan MU itu disebabkan kejelian Ole Gunnar Solskjaer dalam melakukan pergantian pemain.

Ole

Manchester United mendapatkan situasi yang sulit saat berhadapan dengan Atalanta pada dini hari tadi. Di babak pertama, tim tamu berhasil unggul dengan skor 2-0.

Namun di babak kedua United berhasil membalikkan kedudukan. Setan Merah berhasil mencetak tiga gol sehingga mereka meraih poin penuh di laga ini.

Wenger menilai bahwa MU bisa menang di laga ini karena pergantian pemain yang dibuat Solskjaer. “Para pemain pengganti menjadi pembeda di laga ini,” buka Wenger kepada beIN Sports.

Wenger menyebut dari empat pemain yang masuk sebagai pemain pengganti, Paul Pogba adalah sosok yang berhasil meningkatkan performa MU.

Ia menilai performa Setan Merah jadi jauh lebih membaik semenjak pemain Timnas Prancis itu masuk menggantikan Scott McTominay.

“Saya rasa . . . . . . Pogba bermain dengan sangat baik. Ia membuat lini tengah United menjadi lebih berbahaya karena ia menciptakan banyak umpan-umpan berbahaya,”

Tidak hanya performanya yang ciamik, Wenger menilai ada alasan lain mengapa Pogba jadi pembeda MU di laga ini.

Ia menyebut semenjak sang gelandang masuk, performa Bruno Fernandes menjadi lebih stabil.

“Ketika Pogba masuk, Bruno Fernandes bermain lebih baik. Fernandes bermain dengan buruk di babak pertama, namun di babak kedua penampilannya sangat hidup,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...