Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tak Ragu MU Bisa Moncer Lagi

Solskjaer Tak Ragu MU Bisa Moncer Lagi

London – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak punya keraguan saat menyebut timnya bakal kembali ke top performa selepas jeda internasional bulan ini.

Ole

United hanya sanggup meraih satu poin dari dua laga kandang terakhirnya di Liga Primer Inggris, dengan terkini diimbangi Everton 1-1 di matchday ketujuh pada Sabtu (2/10) malam WIB kemarin.

Sebelum itu, pasukan Ole dipermalukan Aston Villa lewat skor tipis 1-0 di Old Trafford dan mereka kini tertahan di urutan keempat dengan perolehan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Ditanya apakah ia sanggup mengeluarkan kemampuan terbaik dari skuadnya, Ole menjawab: “Saya sangat yakin bahwa kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari skuad ini,” ujarnya.

“Banyak hal terjadi pada bulan ini dan kami baru memiliki Raphael [Varane], Cristiano [Ronaldo] dan Jadon [Sancho] dari Agustus, mungkin hanya Cristiano yang sedari September, jadi kami punya banyak pekerjaan dan kami perlu melakukan perbaikan.

“Kami tahu itu, saya tahu itu, namun saya yakin pada grup pemain ini dan staf kepelatihan yang saya miliki.

“Jadi, ya, adalah jawaban singkatnya.”

Saat skuad United berkumpul kembali setelah jeda internasional, mereka bakal dihadapkan 22 hari yang sibuk di Liga Primer dengan laga tandang ke markas Leicester City dan Tottenham Hotspur, juga perjumpaan melawan klub rival seperti Liverpool dan Manchester City.

Ada juga pertandingan kandang dan tandang melawan klub Italia . . . Gabung . . . Atalanta di babak grup Liga Champions.

Baca Juga : Hanya Bermain Imbang Lawan Everton, Solskjaer Nilai MU Bermain Bagus

“Setiap pertandingan itu besar bagi Man United,” lanjut Ole. “Ini adalah bulan besar dan bulan kemarin juga sama besarnya menimbang banyak hal yang terjadi di klub.

“Kami harus fokus dan memastikan kami memanfaatkan jeda internasional dengan baik, kami sebagai pelatih dan para pemain yang tetap tinggal di rumah.

“Mereka yang pergi memperkuat negaranya akan kembali dengan energi dan fokus serta pikiran yang bagus. Mudah-mudahan mereka bisa tampil baik. Pemikirannya bagus, para pemain merasa lapar untuk berkembang.

“Kalian tahu, saya percaya pada para pemain ini, saya percaya pada staf pelatih. Saya percaya bahwa kami memiliki sesuatu.

“Tapi pembukitannya ada pada hasil akhir dan kami harus memperbaikinya. Kami tidak bisa mengatakan bermain bagus melawan City dan Tottenham tahun lalu. Kami perlu melakukan itu lagi,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Buruk MU Dalam Laga Terakhirnya Bukan Murni Kesalah Solskjaer Saja, Tetapi Juga Karena Fantor Ini

Manchester – Kredibilitas Ole Gunnar Solskjaer sbegai pelatih Manchester United kini menjadi pertanyakan usai MU ...