Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Masih Optimis Manchester United Akan Segera Bangkit Kembali

Solskjaer Masih Optimis Manchester United Akan Segera Bangkit Kembali

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Dengan kekalahan ini berarti MU hanya sanggup mengumpulkan 1 poin dari tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, setelah kalah 0-1 dari Aston Villa di Old Traffor, ditahan imbang 1-1 oleh Everton juga di kandang sendiri, lalu kalah 2-4 dari Leicester City.

Hasil ini semakin membuat fans MU berang kepada pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, sehingga tagar #OleOut semakin keras terdengar di media sosial.

Solskjaer sendiri sepertinya sudah tidak kaget dengan tekanan dari fans MU terhadap dirinya karena hal ini memang selalu terjadi ketika Setan Merah meraih hasil buruk.

Solskjaer mengaku dirinya masih yakin skuad Manchester United . . . . . . akan segera bangkit kembali dan meraih kemenangan mereka.

“Setiap kali Anda kalah, tekanan tentu akan meningkat, tetapi kami terbiasa hidup dengan tekanan itu,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami adalah Manchester United. Periode mundur terjadi sebelumnya, penampilan yang lebih buruk, dan kami harus bangkit kembali pada hari Rabu. Kami akan melakukan pekerjaan sebaik yang saya bisa. Saya percaya pada tim ini,” tegas Solskjaer.

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...