Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Kecewa MU Bobol Karena Serangan Balik

Solskjaer Kecewa MU Bobol Karena Serangan Balik

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa kecewa dengan hasil imbang melawan Everton. Ia semakin kecewa karena mereka kebobolan dari skema serangan balik.

MU

Manchester United gagal meraih kemenangan di pertandingan pekan ketujuh EPL. Menjamu Everton di Old Trafford, Setan Merah harus berbagi angka setelah laga berakhir 1-1.

Pada laga ini, Everton berhasil menyamakan kedudukan melalui skema serangan balik yang dituntaskan Andros Townsend. Masalahnya, sepanjang awal musim 2021/22 ini, mayoritas MU kebobolan dari skema serangan balik.

Solskjaer mengaku kecewa timnya lagi-lagi kebobolan dari skema tersebut. “Pertahanan kami sebenarnya tidak terlalu terbuka saat gol tersebut,” buka Solskjaer kepada BT Sports.

Solskjaer menilai bahwa para pemain MU seharusnya bisa menghentikan serangan balik Brighton itu.

Namun ia menilai Setan Merah gagal melepaskan tekel yang krusial sehingga serangan balik itu berbuah gol.

“Dalam proses gol itu, kami punya cukup banyak pemain untuk menghentikan bola itu. Namun kami tidak melepaskan tekel yang seharusnya bisa menghentikan gol itu,”

Lebih lanjut, Solskjaer menyebut bahwa MU sudah terlalu sering kebobolan . . . Gabung . . . dari skema serangan balik. Jadi ia ingin timnya bisa memperbaiki cara mereka mengatasi serangan balik dari tim lawan.

Baca Juga : MU Imbang Lawan Everton, Seruan ‘Ole Out’ Makin Keras Menggema

“Hari ini kami membiarkan mereka melepaskan sejumlah serangan balik. Kami menguasai bola, namun mereka mengancam melalui serangan balik,”

“Situasi ini mriip seperti di hari Rabu kemarin [vs Villarreal]. Jadi kami harus lebih baik dalam mengatasi situasi ini,” ujarnya.

Hasil imbang melawan Everton ini membuat United naik ke peringkat tiga klasemen sementara EPL.

Mereka mengoleksi 14 poin dari tujuh pertandingan perdana EPL. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...