Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Cadangkan Cristiano Ronaldo Pada Laga Kontra Everton Karena Alasan Ini

Solskjaer Cadangkan Cristiano Ronaldo Pada Laga Kontra Everton Karena Alasan Ini

Manchester – Manchester United ditahan imbang 1-1 saat menjamu Everton di Old Trafford, pada laga pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (2/9/2021) malam WIB.

MU yang bermain lebih dominan pada laga ini sebenarnya bisa memimpin terlebih dahulu lewat gol Anthony Martial pada menit ke-43. Namun Everton berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Andros Townsend yang lahir dari skema serangan balik di menit ke-65.

Pada laga tersebut, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tidak mencatatkan Cristiano Ronaldo di daftar starting XI Manchester United. CR7 baru masuk di menit ke-57, menggantikan Edinson Cavani yang bermain sejak menit pertama.

Tentu saja keputusan Solskjaer ini membuat fans heran karena Cristiano Ronaldo merupakan salah satu sumber gol penting bagi Setan Merah sejauh ini.

Baca juga : Hanya Bermain Imbang Lawan Everton, Solskjaer Nilai MU Bermain Bagus

Dalam keterangannya, Solskjaer menjelaskan bahwa ia memutuskan untuk mencadangkan . . . Gabung . . . Ronaldo untuk menjaga kebugaran sang bintang setelah laga kontra Villarreal di babak penyisihan grup Liga Champions yang menguras tenaga.

“Laga Rabu malam (Liga Champions kontra Villarreal) adalah laga yang menguras emosi dan fisik. Jadi kami memutuskan untuk melakukan penyegaran,” jelas Solskjaer.

Hasil imbang lawan Everton ini membuat Manchester United gagal mengkudeta Liverpool di pekan ini. Saat ini MU berada di posisi ke-3 dengan mengantongi 14 poin, hasil dari 4 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah.

x

Check Also

Paul Pogba Menilai Kekalahan MU Karena Kesalahan Mereka Sendiri

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...