Home > Sportainment > Sitha Marino dan WAG’s Leeds United Unggah Foto Seksi Lagi

Sitha Marino dan WAG’s Leeds United Unggah Foto Seksi Lagi

Jakarta – Artis multitalenta Sitha Marino membuat netizen gagal fokus karena foto estetiknya berbikini di pinggir pantai terunggah di media sosial.

Sitha

Melalui instagram pribadinya @sithamarino,  pada Minggu (03/10/21), artis kelahiran 26 Agustus 1999 itu mengunggah empat pose seksi berbikini motif macan di pinggir pantai.

Pose Sitha Marino usai renang itu pun tak main-main. Dijepret oleh seorang fotografer professional di Bali, kekasih dari Bastian Steel itu pandai memberikan penghayatan sebagai perempuan seksi yang berkulit eksotis.

Background pantai dengan langit cerah  membuat jepretan foto yang dihasilkan menjadi semakin sempurna. Terlebih didukung dengan saturasi warna dalam editing foto yang mendeskripsikan suasana dan perasaan  hangat kala itu.

Bila membicarakan keindahan foto, rasanya akan dinilai sempurna oleh banyak netizen. Namun rata-rata bukan ke arah sana netizen memberikan komentar.

Kebanyakan dari netizen malah gagal fokus pada body goals  yang dilakukan Sitha Marino. Terlebih bikini yang dikenakan cukup memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Berbikini dengan motif macan warna coklat, netizen gagal fokus pada body goals Sitha Marino. Otot-otot tangan dan perutnya . . . Gabung . . . pun terlihat nyata.

Gaya seksi pakai bikini juga baru saja diunggah oleh Alice Bates di Instagram yang merupakan kekasih dari pemain Leeds United, Patrick Bamford.

Baca Juga : Gadis Keturunan Indonesia Ini Pernah Pacari Pemain Leeds United

“Duh body goals bgt,” komentar @ngamataharisangadcantek

“Aaaa goal banget,” komentar @pitkhacuuu

“Haduhh cuantekk bngtt kakak,” komentar @ruth_bebri

“Hot woman, beautiful sister,”komentar @ntsyaselviananst_

Memiliki body goals dan bugar adalah dambaan hampir setiap perempuan. Banyak orang berjuang untuk mendapatkan tubuh yang dirasa ideal. 

Sitha Marino sendiri adalah seorang yang gemar memelihara kebugaran tubuh. Dlihat dari backgroundnya, Sitha Marino adalah penggelut olahraga basket. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cut

Pesona Cut Memey dan Istri Pelatih Arsenal Pamer Perut Rata

Jakarta – Setelah tinggal di Kanada, Cut Memey jarang terlihat di layar kaca Indonesia. Kini ...