Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sir Alex Ferguson Turun Gunung, Solskjaer Punya Satu Kesempatan Laga Lagi

Sir Alex Ferguson Turun Gunung, Solskjaer Punya Satu Kesempatan Laga Lagi

Manchester – Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, terpaksa turun gunung untuk ikut menyelamatkan kondisi Setan Meraj yang mulai mengkhawatirkan.

Manchester United gagal memetik kemenangan di empat laga terakhirnya di Premier League, dan hanya sanggup mengantongi 1 poin.

Bahkan di laga terakhirnya, Setan Merah dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 di kandang sendiri, di Old Trafford.

Hal inilah yang kemudian memaksa Sir Alex Ferguson harus turun gunung karena klub kebanggaannya ini sedang tidak baik-baik saja.

Menurut laporan Manchester Evening News, selain datang memantau latihan tim Manchester United di Carrington, Sir Alex Ferguson juga terlibat dalam rapat penting bersama dewan direksi klub.

Dari rapat tersebut disepakati bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan diberi satu kesempatan lagi mendampingi tim Manchester United, yakni saat tandang ke markas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (30/10/2021).

Saat hadir di Carrington jelang sesi latihan pagi, Sir Alex Ferguson didampingi oleh mantan Chairman Manchester United, Martin Edwards, . . . . . . dan Direktur MU, John Murtough.

Bila Solskjaer gagal membawa MU menang atas Tottenham Hotspur maka nasib pelatih asal Norwegia ini bisa saja berakhir dengan pemecatan.

Sementara itu, beredar satu nama pelatih yang disebut-sebut pantas menggantikan Solskjaer. Ia adalah mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Namun banyak orang sangsi apakah Antonio Conte orang yang tepat menangani MU, mengingat Conte memiliki karakter yang tidak mudah tunduk kepada keputusan klub. Hal ini bisa dilihat saat Conte memimpin Chelsea dan Inter Milan. Karena itu, MU khawatir dengan mendatangkan Conte akan menambah masalah baru di skuad Setan Merah.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...