Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Simone Inzaghi Bakal Pimpin Inter Milan Tandang ke Olimpico, Bagaimana Sambutan Fans Lazio?

Simone Inzaghi Bakal Pimpin Inter Milan Tandang ke Olimpico, Bagaimana Sambutan Fans Lazio?

Jakarta – Inter Milan akan menjalani laga tandang ke markas Lazio, di Stadion Olimpico, pada pekan ke-8 Serie A Italia 2021/22, Sabtu (16/10/2021) malam pukul 23.00.

Laga ini menjadi sangat istimewa bagi pelatih Lazio, Simone Inzaghi, karena ini pertama kalinya ia kembali menginjakkan kaki di Olimpico setelah memutuskan menerima pinangan Inter Milan sebagai pelatih.

Kepindahan Simone Inzaghi ke Inter Milan sempat membuat kegemparan karena Inzaghi sudah cukup lama bersama Lazio sejak ia menjadi pemain, lalu kemudian meneruskan karirnya sebagai pelatih.

Apalagi Presiden Lazio, Claudio Lotito menudingnya telah membatalkan kesepakatan verbal secara sepihak setelah mendapatkan telepon dari Inter Milan.

Baca juga : Mantan Presiden Inter Milan Menyebut Persaingan Simone Inzaghi dan Jose Mourinho Akan Seru

Lazio dikabarkan sudah mempersiapkan kontrak baru hingga 2024 dengan gaji 2 juta euro per musim, namun kesepakatan tiba-tiba batal karena Inter Milan yang baru saja memenangkan Scudetto saat itu menawari Simone Inzaghi dengan gaji dua kali lebih besar.

Simone Inzaghi diketahui sudah berkarir bersama Lazio sejak tahun 1999 lalu . . . . . . saat pertama kali bergabung sebagai pemain, hingga tahun 2010.

Karir Inzaghi langsung berlanjut menjadi pelatih di tim junior Lazio dari tahun 2010-2016, sebelum kemudian ditunjuk sebagai pelatih senior hingga musim panas tahun 2021 lalu.

Karena itu, menjelang laga Lazio vs Inter Milan ini kemudian muncul pertanyaan bagaimana sambutan fans Lazio bila melihat Simone Inzaghi kembali ke Olimpico sebagai lawan.

Terkait hal ini, Sky Sport melaporkan bahwa fans Lazio tidak akan memberikan hujatan kepada Simone Inzaghi karena hubungan mereka dengan Inzaghi masih berjalan dengan baik. Para fans Lazio justru lebih menyalahkan Claudio Lotito yang menjadi penyebab perginya Simone Inzaghi.

x

Check Also

Berhasil Menang Atas Sassuolo, Fans Sebut Inter Milan Suka Bikin Sport Jantung

Jakarta – Inter Milan berhasil come back dan menang dengan skor 2-1 saat tandang ke ...