Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Siap Tinggalkan Barcelona, Ousmane Dembele Akan Tandatangani Pra Kontrak Dengan MU

Siap Tinggalkan Barcelona, Ousmane Dembele Akan Tandatangani Pra Kontrak Dengan MU

Manchester – Sebuah labar terbaru datang dari Manchester United. Klub Setan Merah tersebut dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan jasa Ousmane Dembele. Winger Barcelona itu dilaporkan akan menandatangani perjanjian pra kontrak dengan MU di awal tahun 2022 nanti.

Ousmane Dembele

Dembele yang juga membela Timnas Prancis tersebut saat ini memasuki tahun terakhirnya di Barcelona. Ia bisa meninggalkan Camp Nou sebagai free agent di tahun 2022 nanti.

Manajemen Barcelona dikabarkan tengah mencoba membujuk Dembele untuk meneken kontrak baru. Namun sejauh ini masih belum ada tanda-tanda ia menyepakati kontrak baru itu.

Bersumber dari Mundo Deportivo, Dembele sepertinya akan pindah ke Inggris di musim depan. Ia dilaporkan akan bergabung dengan Manchester United.Manchester United dikabarkan sudah lama mendekati Dembele.

Kemampuan winger Timnas Prancis tersebut dinilai bisa membuat lini serang Setan Merah lebih hidup dengan kehadirannya. Karenanya MU semakin intens mendekati . . . Gabung . . . Dembele yang kini memasuki tahun terakhirnya di Barcelona.

Berdasarkan sumber yang sama, Manchester United dilaporkan tinggal sedikit lagi mengamankan jasa Dembele.Proses negosiasi mereka dengan agen sang winger berjalan lancar. Bahkan mereka dilaporkan sudah mencapai tahap akhir pembicaraan.

Jika tidak ada halangan menurut laporan yang sama, Dembele akan meneken perjanjian pra kontrak dengan MU di tahun 2022 nanti.

Sejauh ini Dembele belum sekalipun turun membela Barcelona karena masih memulihkan diri dari cedera lutut serius.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...