Home > Timnas Indonesia > Shin Tae-yong Nilai Postur Tubuh Pemain Taiwan Berbahaya Bagi Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Nilai Postur Tubuh Pemain Taiwan Berbahaya Bagi Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, yang digelar di Chang Arena, Buriram, Thailand pada Senin (11/10/2021) malam WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meminta agar para pemain Timnas Indonesia mewaspadai kelebihan postur tubuh pemain Taiwan yang bisa membahayakan gawang Indonesia.

Menurut Shin Tae-yong, berkaca dari laga leg pertama yang digelar pada Kamis (7/10/2021) lalu, gawang Indonesia harus kebobolan dari skema bola mati yang terjadi pada injury time.

Baca juga : Menang Atas Taiwan di Leg Pertama, Shin Tae-yong Soroti Dua Kelemahan Timnas Indonesia

Karena itu, pelatih asal Korea Selatan ini menganggap keunggulan postur tubuh para pemain Taiwan ini dapat menjadi bumerang bagi Timnas Indonesia.

Sementara itu, pada laga . . . Gabung . . . leg kedua nanti, Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

“Berkaca dari partai sebelumnya kontra Taiwan, terlihat bahwa postur tubuh mereka lebih tinggi dari kami,” kata Shin Tae-yong pada konferensi pers sebelum laga.

“Kami harus hati-hati soal itu. Taiwan bermain dengan kerja keras pada leg pertama. Kami harus mempersiapkan pertandingan dengan baik,” jelas Shin Tae-yong.

x

Check Also

Witan Sulaeman Yakin Indonesia Bisa Kembali Menang Atas Taiwan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi ...