Home > Sportainment > Shella Bernadetha Pemain Voli Cantik Kekasih Dari Pemain Timnas Indonesia U-23

Shella Bernadetha Pemain Voli Cantik Kekasih Dari Pemain Timnas Indonesia U-23

Jakarta – Bagus Kahfi dipanggil Timnas Indonesia U-23, hal tersebut membuat bahagia sang kekasih cantiknya yang merupakan pemain voli putri Shella Bernadetha.Wanita cantik tersebut juga mendoakan sang kekasih bisa meraih kesuksesan.

Shella juga membagikan di Instagram Stories-nya pada Jumat (15/10/2021), Shella Bernadetha me-repost unggahan FC Utrecht yang melepas Bagus Kahfi untuk membela Timnas Indonesia U-23.

“Goodluck!!” tulisan singkat Shella Bernadetha di unggahannya.

Selain cantik Shella juga baru meriah medali emas di PON XX Papua.Berikut ini adalah beberapa unggahan poto cantik pevoli wanita tersebut :

 

View this post on Instagram

 

A post shared by shellber (@shellabernadethaa)

Shella tampak membagikan potonya saat mengenakan jersey voli, dirinya tampak cantik dengan senyum manis dan tingginya yang semampai.

 

View this post on Instagram
. . . style="width: 0px; border-top: 8px solid #F4F4F4; border-right: 8px solid transparent; transform: translateY(16px);">

 

A post shared by shellber (@shellabernadethaa)

Shella juga sangat cantik saat mengenakan poco tenun dan berpoto di dengan panorama pergunungan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by shellber (@shellabernadethaa)

Kali ini Shella tampak cantik dan anggun dengan mengenakan pakaian adat Indonesia dengan latar belakang laut. Kembali ke sang kekasih, sebelumnya FC Utrecht mengonfirmasi pemanggilan Bagus Kahfi oleh Timnas Indonesia. Mereka menyebut, pemainnya telah bergabung dengan Skuad Garuda untuk menghadapi laga di Tajikistan.

“Bagus Kahfi telah dipanggil Timnas Indonesia U-23. Striker berusia 19 tahun tersebut dipanggil untuk Kualifikasi Piala Asia,” tulis FC Utrecht melalui laman resminya seperti dikutip, Jumat (15/10/2021).

Penyerang baru yang melakukan debut bersama Jong Utrecht musim ini dipanggil oleh Shin Tae-yong. Timnas Indonesia tergabung dalam Grup G akan menghadapi Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang digelar di Tajikistan,” sambungnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sophia

Adu Seksi Sophia latjuba dan Istri Peter Crouch Pakai Lingerie

Jakarta – Sophia Latjuba baru saja bikin warganet heboh setelah dia pamer body goals seksi ...