Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sering Dicadangkan Real Madrid, Marcelo Berencana Kembali Ke Brasil Untuk Bela Klub Masa Kecilnya

Sering Dicadangkan Real Madrid, Marcelo Berencana Kembali Ke Brasil Untuk Bela Klub Masa Kecilnya

Madrid – Marcelo merupakan salah satu pemain senior di skuat Real Madrid , kini dikabarkan dirinya akan mengakhiri kebersamaanya bersama dengan Real Madrid. Dirinya dilaporkan bakal cabut dari Real Madrid di tahun 2022 nanti.

Marcelo sudah membela Los Blancos sejak tahun 2007, dirinya datang dari Flamengo.Kini dirinya mendapatkan tanggung jawab besar di Madrid dan dipercaya menjadi kapten Los Blancos sepeninggalan Sergio Ramos.

Namun menurut laporan dari, El Nacional mengklaim bahwa Marcelo tidak akan berada di Madrid pada tahun depan, karena sang bek akan cabut dari Madrid.

Sumber yang sama mengklaim bahwa Marcelo sudah mantap untuk meninggalkan Real Madrid, dirinya merasa sudah bukan menjadi bagian dari pemain inti Los Blancos, karena dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan belakangan ini.

Marcelo merasa dirinya harus melanjutkan karirnya di klub lain yang bisa memberikannya jam bermain lebih.Laporan yang . . . . . . sama juga mengklain bahwa Marcelo sudah menentukan klub mana yang bakal ia bela berikutnya.

Dirinya dikabarkan akan kembali ke kampung halamannya di Brasil untuk membela klub masa kecilnya Flamengo.Marcelo memiliki ikatan emosional dengan klub Brasil itu dan berencana untuk pensiun di sana.

Dalam laga El Clasico kemarin Marcelo yang juga ikut ke Camp Nou hanya menjadi penonton dari bangku cadangan hingga laga tersebut berakhir dengan kemenangan Madrid 2-1 atas Barcelona.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...