Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sergio Romero Dicuekin Manchester United di Musim Terakhirnya

Sergio Romero Dicuekin Manchester United di Musim Terakhirnya

Manchester – Mantan kiper Manchester United yang saat ini bergabung bersama Venezia, Sergio Romero, mengaku sempat dicuekin oleh Setan Merah di musim terakhirnya.

Seperti diketahui, masa kontrak Sergio Romero di Old Trafford berakhir pada Juni 2021 lalu. Pihak mananjemen Setan Merah tidak memberinya kontrak baru dan mempersilakan kiper Argentina ini mencari klub baru.

Sejak didatangkan dari Sampdoria pada 2016, Sergio Romero memang lebih banyak menjadi kiper nomor dua MU, setelah David De Gea. Selama membela MU, Sergio Romero hanya mencatatkan 61 penampilan di semua kompetisi, dengan 39 clean sheet.

Bahkan setelah MU mendatangkan Dean Henderson, posisi Sergio Romero menjadi makin tergeser. Nama Sergio Romero juga tidak termasuk di dalam skuad MU untuk Premier League dan Liga Champions musim lalu.

Menurut penuturan Sergio Romero, ia sempat menjalani tahun yang aneh menjelang akhir masa kontraknya karena . . . Gabung . . . ia sering harus berlatih sendirian ketika rekan-rekannya yang lain sibuk berlatih untuk persiapan pertandingan.

“Itu adalah tahun yang aneh bagi saya, tetapi saya berlatih sepanjang tahun di Manchester United. Beberapa hari saya berlatih sendiri, karena skuad sedang mempersiapkan pertandingan,” kata Sergio Romero.

“Saya baik-baik saja sih. Saya bekerja untuk Argentina juga, serta ingin membuktikan bahwa saya adalah Sergio yang sama dengan yang di Sampdoria dulu dan kemudian Manchester,” sambungnya.

x

Check Also

Arsene Wenger Beri Masukan Kepada Solskjaer Untuk Memperbaiki Situasinya Yang Saat Ini Terancam Di MU

Manchester – Belakangan ini manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ramai dibicarakan.Masa depannya Di MU ...