Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergio Aguero Jelaskan Kepindahannya Bukan Karena Messi Namun Barcelona Terlalu Menggoda Untuk Dilewatkan

Sergio Aguero Jelaskan Kepindahannya Bukan Karena Messi Namun Barcelona Terlalu Menggoda Untuk Dilewatkan

Barcelona – Pada musim ini Sergio Aguero memutuskan untuk berkarier bersama dengan Barcelona.Dalam sebuah kesempatan dirinya menjelaskan alasan dibalik keputusannya tersebut. Baginya tidak ada alasan untuk menolak tawaran klub sebesar Barca.

Pada musim ini Barca mendatangkan Aguero secara gratis Barca, direkrut dari Manchester City dengan status free transfer di usia 33 tahun.

Aguero kepindahannya dikaitkan erat dengan Lionel Messi sebagai alasan dibalik kepindahanya.Diketahuo dirinya sudah lama bersahabat dengan Messi, tentu saja hal tersebut menyebabkan banyak pihak menilai alasan dibalik kepindahannya.

Begitu Aguero tiba, Messi justru pergi ke klub lain. Karena itulah muncul isu bahwa Aguero merasa terkhianati dan menyesal sudah bergabung dengan Barca.

Aguero menganggapi isu penyesalan tersebut, dirinya membatah kabar tersebut dan menegaskan bahwa sejak awal hasratnya membela Barca tidak ada hubungannya dengan Messi atau dengan kondisi khusus lainnya.

“Jujur saja, pemain apa yang tidak mau bermain untuk Barcelona? Saya kira sebagian besar pemain ingin mengenakan kostum ini, entah Barca sedang bagus atau tidak,” kata Aguero di Sport.

Baca juga : Debut Sergio Aguero Bersama Barcelona Lancar Jaya Dan Ciptakan . . . . . . Gol

“Saya tiba dengan ekspektasi untuk bermain bersama Leo dan bersama tim bagus yang sedang dibangun, itulah yang sedang coba dilakukan pihak klub.”

“Ketika mereka menelepon, saya berpikir: ‘Saya tidak peduli berapa bayaran saya, saya akan membantu tim sebisa mungkin’,” imbuhnya.

Hingga kini Aguero belum sempat bermain karena cedera. Untungnya Aguero kembali pulih baru-baru ini dan sudah bermain di laga uji coba dengan Cornella (2-2).

Dalam laga tersebut kondisinya tampak fit dan baik, bahkan dirinya juga mencetak gol, diperkirakan tidak lama lagi Aguero siap bermain di La Liga.

“Anda hanya bisa merasa sebagai starter jika Anda melakukan segalanya dengan baik dan bisa membantu tim. Jika tidak maka tidak,” imbuh Aguero.

“Itulah yang saya pikirkan, membantu tim dengan gol kapan pun saya bisa bermain,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...