Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergio Aguero Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Laga Barcelona Kontra Deportivo Alaves

Sergio Aguero Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Laga Barcelona Kontra Deportivo Alaves

Barcelona – Sergio Aguero mengalami masalah di dadanya pada saat laga Barcelona melawan Deportivo Alaves. Karenanya Aguero di bawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut berakhir dengan skor seri 1-1 pada pekan ke-12 La Liga di Camp Nou, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. Dalam laga tersebut Aguero bermain sejak menit awal dalam pertandingan tersebut.

Tetapi pada menit ke-42 Aguero ditarik keluar dan digantikan oleh Philippe Coutinho setelah tampak kesulitan bernapas dan sempat memegangi dadanya. Barca membenarkan bahwa Aguero memiliki masalah dada dan akan menjalani tes jantung di rumah sakit.

Baca juga : Meski Laga El Clasico Pertamanya, Sergio Aguero Sudah Punya Pengalaman Hadapi Real Madrid

“Sergio Aguero melaporkan ketidaknyamanan dada dan telah dirawat di rumah sakit untuk tes jantung,” bunyi pernyataan Barcelona.

Sergi Barjuan,pelatih Barca saat . . . . . . ini mengabarkan situasi yang dialami Aguero. Dia menyebut pemainnya itu sempat merasa pusing sebelum dibawa ke rumah sakit.

“Saya bertanya bagaimana keadaannya dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia sedikit pusing,” kata Barjuan dikutip dari The Guardian.

“Sekarang saya dapat kabar bahwa mereka telah membawanya ke rumah sakit untuk menjalani tes.”

Barcelona juga mengabarkan bahwa Gerard Pique mengalami cedera, dirinya ditarik keluar pada menit 68.

“Gerard Pique merasakan ketegangan betis kanan. Tes lebih lanjut sedang menunggu untuk mengetahui sejauh mana titik masalah ketegangannya,” bunyi pernyataan Barcelona.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Pedri

Salah Satu Gelandangnya Dapat Penghargaan Golden Boy, Begini Reaksi Dari Xavi

Barcelona – Gelandang muda Barcelona, Pedri saat ini masih berusaha untuk memulihkan diri dari cedera.Karenanya ...