Home > Berita Liga Inggris > Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub lagi. Meskipun sepi peminat dirinya tiadak berniat untuk gantung sepatu.

Jack Wilshere tidak memperkuat klub manapun sejak musim lalu. Dirinya menagalami kesulitan mencari klub baru setelah kontraknya bersama Bournemouth berakhir.

Jack Wilshere sempat menghabiskan beberapa bulan di Italia untuk berlatih bersama Como. Namun, klub Serie B itu tidak bisa mengontraknya.

Wilshere akhirnya kembali ke klub lamanya, Arsenal, dirinya terlihat menumpang latihan bersama The Gunners untuk menjaga kebugarannya.

Wilshere juga bekerja di akademi Arsenal yang dipimpin mantan rekan satu timnya di Arsenal, Per Mertesacker. Dia mengaku sedang berusaha mendapatkan lisensi pelatih.

“Saat ini saya sedang mengejar lisensi pelatih saya dan klub membantu saya. Tentu saya juga membantu beberapa anak-anak di akademi,” ujar Wilshere kepada Sky Sport News.

“Ini tentu sesuatu . . . . . . yang saya nikmati dan mungkin sesuatu untuk dilihat sebagai sebuah masa depan,” lanjutnya.

Meski mengejar lisensi kepelatihan, Jack Wilshere menegaskan dirinya masih belum ingin pensiun sebagai pemain sepak bola. Wilshere mengaku masih ingin tetap bermain.

“Namun, untuk saat ini saya masih ingin bermain,” tegas Wilshere.

“Saya merasa masih banyak yang harus saya berikan dan buktikan. Itulah sebabnya saya tidak ingin pensiun bermain sekarang dan memulai karier kepelatihan dulu,” lanjutnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Arsenal Kalah Telak Dari Man City, Mikel Arteta: Ini Tanggung Jawab Saya!

London – Arsenal kembali mendapatkan hasil laga yang mengecewakan usai kalah telak 5-0 dari Manchester ...