Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Selebrasi Suarez Tak Bermaksud Ejek Koeman

Selebrasi Suarez Tak Bermaksud Ejek Koeman

Madrid – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaskan bahwa selebrasi golnya dalam kemenangan atas Barcelona bukan ditujukan kepada Ronald Koeman.

Suarez

Terkini, Atletico sukses mengalahkan Barca 2-0 pada jornada kedelapan LaLiga di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (3/10) dini hari WIB.

Gol kemenangan sang tuan masing-masing diciptakan oleh Thomas Lemar pada menit ke-23 dan Suarez pada menit ke-44.

Nama terakhir tidak langsung melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Ia justru langsung menampilkan gestur minta maaf kepada para suporter mantan timnya tersebut.

Namun, Suarez kemudian maju dengan isyarat percakapan di telepon yang dianggap sebagai sindiran kepada Koeman. Tepatnya, saat momen sang pelatih memberi tahu bahwa ia tidak ada dalam rencana pasca-ambil alih Barca pada Agustus 2020.

Baca Juga : Luis Suarez Merasa Diperlakukan Seperti Anak Kecil Selama Membela Barcelona

“Saya sudah tahu bahwa jika saya mencetak gol, saya akan meminta maaf karena rasa hormat dan sayang,” ucap Suarez selepas laga.

“[Gestur . . . Gabung . . . menelepon] ditujukan untuk orang-orang yang tahu bahwa saya memiliki nomor yang sama dan saya masih menggunakan telepon,” tutur striker asal Uruguay berusia 34 tahun itu.

“Itu bukan untuk Koeman. Saya bercanda dengan anak-anak saya dan saya bilang ke mereka akan melakukan itu,” tambahnya.

Adapun dengan kemenangan ini, Atletico naik ke urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 17 poin, sama dengan pemuncak Real Madrid yang masih memiliki satu pertandingan. Sedangkan Barca merosot ke peringkat ke-12 dengan 12 poin. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Jual Mahal Ke Barcelona, Kini Dapat Antoine Griezmann Kembali Jauh Lebih Murah

Barcelona – Antoine Griezmann akhirnya dilepas oleh Barcelona ke Atletico Madrid sebagai pinjaman selama semusim ...