Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Selain Penampilannya Merepotkan Barcelona, Vinicius Juga Memunguti Sampah Fans Barca Yang Dilempar Kepadanya

Selain Penampilannya Merepotkan Barcelona, Vinicius Juga Memunguti Sampah Fans Barca Yang Dilempar Kepadanya

Madrid – Penampilan Vinicius dalam laga kemenangan Real Madrid 2-1 atas Barcelona cukup merepotkan tim tuan rumah.Meskipun dua gol El Real bukan dicetak olehnya,namun aksi-aksinya sangat dinantikan oleh para fans Madrid.

David Alaba dan Lucas Vazguez merupakan penyumbang gol kemenangan untuk Real Madrid. Sedangkan Sergio Aguero berhasil mencetak gol untuk memperkecil jarak Barcelona di injury time.

Meski tidak mencetak gol, namun perfoman Vinicius di atas lapangan,khususnya di paruh pertama pertandingan, sungguh merepotkan tim lawan.Vinicius yang bermain di sisi kiri depan, kerap merepotkan barisan pertahanan Barcelona. Secara khusus Oscar Mingueza yang dipasang sebagai bek kanan.

Saking kewalahannya, Mingueza bahkan sudah ditarik keluar saat half time. Ia digantikan Philippe Coutinho, yang dimainkan di posisi depan Barca sehingga Sergino Dest yang sebelumnya menempati posisi itu bisa balik jadi bek kanan.

Vinicius juga beberapa kali terlihat insiden dengan pemain bertahan Barcelona lainnya. Paling tidak ia sempat terlihat dicekik Jordi Alba dan pada kesempatan lain adu argumen dengan Gerard Pique.

Berbeda di babak kedua, Vinicius tidak lagi memberikan ancaman buat Barca sebesar performanya pada . . . . . . babak pertama. Ia ditarik keluar di menit ke-87, usai mendapat perawatan dan terlihat berjalan sedikit pincang.

Saat pergantian tersebut Vinicius mendapatkan cibiran, ledekan, dan acungan jari tengah dari fans Barcelona. Marca menyebut, merujuk pada gambar yang dirilis Movistar, ada pula Cules yang melempar gulungan kertas atau gelas minum plastik.

Vinicius menanggapinya dengan tetap berjalan santai, bahkan memunguti beberapa barang yang dilempar oleh suporter Barca dan menjulurkan lidahnya dengan senyuman. Ia juga menunjuk papan skor yang saat itu memperlihatkan skor 1-0.

Tindakan suporter Barcelona diduga akibat mereka merasa Vinicius melakukan provokasi dalam perayaan gol pertama Real Madrid. Tapi tindakan fans ini kabarnya sudah dilaporkan ke wasit dan mungkin akan diusut.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...