Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sejauh Ini Antonio Conte Masih Kandidat Terkuat Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Sejauh Ini Antonio Conte Masih Kandidat Terkuat Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan akan dipecat pasca kekalahan memalukan Manchester United dari Liverpool yang dialami di kandang sendiri, di Old Trafford.

Sebelumnya, Setan Merah kalah telak dari Liverpool dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, Liverpool sudah unggul 4 gol atas tuan rumah di babak pertama melalui Naby Keita (5’), Diogo Jota (13’), dan Mohamed Salah (38’ dan 45+5’).

Di babak kedua, Mohamed Salah mencetak hattrick-nya bagi Liverpool di menit ke-50 dan memastikan Liverpool menang di Old Trafford dengan skor 5-0.

Usai kekalahan ini, petinggi MU mulai tidak sabar dengan kondisi ini sehingga opsi pemecatan Ole Gunnar Solskjaer kembali menjadi pertimbangan untuk menyelamatkan performa Setan Merah.

Salah satu sosok pelatih yang disebut-sebut menjadi kandidat kuat menggantikan Ole Gunnar Solskjaer adalah Antonio Conte.

Segudang prestasi Antonio Conte saat menangani Chelsea, Juventus, maupun Inter Milan, dianggap bisa mengangkat kembali kejayaan Manchester United.

Selain itu, suasana di skuad MU sendiri menjadi tidak nyaman karena para pemain senior mulai tidak percaya dengan kemampuan Solskjaer untuk membawa Setan Merah ke . . . . . . arah yang lebih baik.

Baca juga : Sir Alex Ferguson Sempat Memuji Kesuksesan Antonio Conte, Cocok Gantikan Solskjaer?

Hal ini dipicu oleh makin terpuruknya Manchester United dalam beberapa laga belakangan ini. MU gagal menang di empat laga terakhirnya di Premier League.

MU bahkan hanya mampu memetik 1 poin di tiga laga kandang terakhirnya di Premier League.

Menurut laporan Manchester Evening News, para pemain MU mulai meragukan kemampuan Solskjaer, terutama dalam hal taktik dan pemilihan pemain.

Para pemain senior MU mempertanyakan mengapa Solskjaer jarang memainkan Jesse Lingard, padahal sang pemain sedang dalam performa terbaiknya.

Selain itu, Solskjaer tidak segera mengambil keputusan untuk mengubah taktik atau mengubah komposisi pemain meski menjadi bulan-bulanan Liverpool di Old Trafford.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...