Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sayang Tembakan Lionel Messi Tidak Ada Yang Bisa Menembus Gawang Rennes

Sayang Tembakan Lionel Messi Tidak Ada Yang Bisa Menembus Gawang Rennes

Prancis – Dalam laga terakhirnya PSG harus mengaku kelah saat bertamu ke kandangnya Rennes dengan skor akhir 0-2, di lanjutan Liga Prancis, Minggu (3/10).

Dalam laga tersebut Lionel Messi belum bisa buat gol untuk PSG di ajang itu karena tembakannya terus menerus mengenai tiang gawang.

Mengejutkannya Rennes mampu meredam trio ‘MNM’ alias Messi-Neymar-Mbappe. Nahasnya, tiga pemain top dunia itu tidak ada satu pun yang melepas tembakan ke gawang Rennes.

Bermain penuh selama 90 menit, Lionel Messi ditempatkan di belakang Kylian Mbappe dalam skema 4-2-3-1, yang diapit oleh Neymar dan Angel Di Maria.

Messi bisa dibilang berperan sebagai playmaker. Beberapa kali Messi melepas umpan yang memanjakan buat Mbappe, tetapi tidak mampu dimaksimalkan.

Bersumber dari WhoScored, Lionel Messi tercatat melepas lima tembakan di laga kontra Rennes. Rinciannya dua tembakan diblok dan tiga tembakan melebar, termasuk satu di antaranya menghantam tiang.

Baca juga : Gabung . . . Menarik Yang Bisa Dilihat Dalam Laga Rennes vs PSG" href="https://www.satupedia.com/2021/10/inilah-hal-menarik-yang-bisa-dilihat-dalam-laga-rennes-vs-psg/286985/" rel="bookmark">Inilah Hal Menarik Yang Bisa Dilihat Dalam Laga Rennes vs PSG

Messi menjadi eksekutor tendangan bebas di depan kotak penalti Rennes pada menit ke -31.Bola sepakan Messi mengarah melengkung ke pojok kiri atas gawang, sayangnya masih menghantam mistar gawang.

Messi sejauh ini sudah bermain tiga kali untuk PSG di Liga Prancis dan belum juga mencetak gol. Dua tembakan menghantam mistar gawang, yang sebelumnya juga dilakukannya pada laga kontra Lyon.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gara-gara Ini, Marseille Depak Adil Rami

Bek Troyes Nilai Kehadiran Messi Bisa Membuat Efek Positif Untuk Mbappe Di PSG

Paris- Pada bursa transfer kemarin PSG kedatangan pemain bintang Lionel Messi untuk memperkuat timnya. Menurut ...