Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Saran Untuk Newcastle United Dari Rio Ferdinand : Beli Saja Jesse Lingard!

Saran Untuk Newcastle United Dari Rio Ferdinand : Beli Saja Jesse Lingard!

Inggris – Saat ini Newcastle United sudah diakuisisi oleh konsorsium milik Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman. Saat ini sekitar 80% saham The Magpies dikuasai Public Investment Fund (PIF).

Diyakini dengan pemilik baru ini ,Newcastle akan membeli banyak pemain . Rio Ferdinand menyarankan The Magpies untuk merekrut pemain Manchester United ,Jesse Lingard.

Newcastle kini berubah menjadi salah satu klub terkaya di Eropa. Oleh karena itu manajemen The Magpies diperkirakan akan merombak skuatnya secara besar-besaran.

Pada bursa transfer mendatang diyakini Newcastle akan mendatangkan pemain bintang. Sudah ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan tim asuhan Steve Bruce tersebut.

Ferdinand menyarankan Newcastle untuk mendatangkan dua pemain yaitu Raheem Sterling dan Declan Rice.

“Saya akan mencoba dan melakukan beberapa pembelian yang gila, sangat besar, yang saya pikir memungkinkan untuk didapatkan,” kata Ferdinand di kanal Youtube ‘Vibe with Five’.

Baca juga: Jadi Klub Sultan, Anggaran Belanja Pemain Newcastle United Kini Jadi Tak Terbatas

“Saya akan melihat pemain seperti Raheem Sterling. Raheem Sterling tidak bermain secara reguler, saya akan menanyakan beberapa hal kepada dia. Saya juga akan bertanya kepada Declan Rice, ‘apa yang . . . Gabung . . . sedang terjadi?’.

“Mereka berdua akan menjadi dua yang pertama dalam daftar saya, dan saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkannya.”

Ferdinand juga menyarankan Newcastle merekrut Jesse Lingard yang saat ini tidak bermain reguler di Old Trafford.

“Dan kemudian saya akan mencoba mendapatkan orang-orang seperti Jesse Lingard, yang ada di skuat Man United,” lanjutnya.

“Itu tidak realistis sampai Anda mengajukan pertanyaan. Saya akan pergi ke sana untuk mendapatkan jawaban dari tipe pemain ini dan kemudian Anda menyelesaikan daftar Anda.”

Newcastle dikaitkan dengan bintang PSG, Kylian Mbappe. Namun Ferdinand merasa kalau Mbappe tidak mungkin akan bersedia berlabuh ke St James Park.

“Kylian Mbappe hanyalah impian, tapi ada orang yang terpinggirkan skuat seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City,” sambungnya.

“Saya akan melihat pemain-pemain itu, saya akan menyukai pemain seperti itu,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Sorry Newcastle! Brendan Rodgers Masih Betah Latih Leicester City

Inggris -Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman lewat perusahaan konsorsiumnya yakni Public Investment Fund (PIF) ...