Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sang Agen Sudah Tiba, Bagaimana Masa Depan Ansu Fati Bersama Barcelona ?

Sang Agen Sudah Tiba, Bagaimana Masa Depan Ansu Fati Bersama Barcelona ?

Barcelona – Ansu Fati merupakan sosok rising star di skuat Barcelona usai menunjukkan bakat yang luar biasa besar di tim utama Blaugrana sejak berusia 16 tahun.San agen dikabarkan tiba di Catalunya untuk menuntaskan kontrak baru sang pemain bersama dengan Barca.

Di tahun 2022 mendatang kontra Fati bersama Barca akan usai.Karenanya saat ini banyak spekulasi yang bermunculan mengenai masa depan Fati.

Berdasarkan informasi dari Marca mengklaim bahwa urusan kontrak baru Fati ini bisa kelar dalam waktu dekat. Karena agen sang pemain akan mengurus kontrak baru ini dalam waktu dekat.

Agen Fati, Jorge Mendes dikabarkan sudah mendarat di Barcelona sejak hari Rabu (13/10) kemarin,Mendes dijadwalkan menemui manajemen Barcelona dalam waktu dekat untuk membahas kontrak baru Fati.

Pihak Mendes berharap bahwa urusan kontrak sang pemuda bisa diselesaikan tanpa berlama-lama lagi. Menurut kabar yang beredar memprediksi negosiasi kontrak ini akan berjalan . . . Gabung . . . alot.

Ini dikarenakan pihak Fati ingin sang pemain mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Karean mereka menilai Fati punya kans untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Di sisi lain, keuangan Barcelona saat ini sedang bermasalah. Sehingga mereka tidak bisa memberikan kontrak yang terlalu besar untuk sang pemain.

Dalam negosiasi tersebut Barcelona harus berhati-hati, karena ada banyak klub besar Eropa yang siap memberikan gaji besar kepada Fati dan menggodanya untuk cabut dari Camp Nou.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Joan Laporta Buat Barcelona Lakukan Solusi Tepat Dengan Amankan Pemain Muda Untuk Masa Depan Klub

Barcelona – Joan Laporta terpilih kembali untuk menjadi Presiden Barcelona. Dirinya menjalankan kepercayaan tersebut dengan ...