Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Samuel Castillejo Menangis Usai Bawa AC Milan Menang Atas Hellas Verona

Samuel Castillejo Menangis Usai Bawa AC Milan Menang Atas Hellas Verona

Milan – AC Milan berhasil comeback dan menang atas Hellas Verona dengan skor 3-2, pada laga pekan ke-8 Serie A Italia 2021/22, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di San Siro ini, AC Milan sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu pada babak pertama. Namun di babak kedua, AC Milan berhasil bangkit dan membalik keadaan lewat gol Olivier Giroud, Franck Kessie (penalti), dan Koray Gunter (bunuh diri).

Usai laga, ada momen haru dimana winger AC Milan, Samuel Castillejo, terlihat menangis dan mendapat pelukan dari rekan-rekannya.

Samuel Castillejo yang baru dimainkan pada babak kedua, tampil bagus dan memiliki andil atas gol-gol yang dicetak Milan. Kehadirannya di babak kedua langsung mengubah jalannya pertandingan.

Kepada media, Samuel Castillejo mengungkapkan mengapa dirinya sampai menangis di laga tersebut.

“Air mata ini mewakili semua waktu yang sudah saya lalu. Saya seorang pria yang suka meninggalkan jiwanya di lapangan,” kata Samuel Castillejo.

“Terima kasih kepada keluarga saya, teman-teman dan Tuhan. Saya berhasil. Bahkan, kemarin ibu kandung saya tidak menginginkan saya dan hari ini saya bisa bersorak dengan para penggemar di San Siro,” ungkap Samuel Castillejo.

Samuel Castillejo juga mengaku terkejut dirinya bisa memberikan kontrubusi bagi AC Milan pada laga itu karena . . . . . . ia sendiri cukup lama tidak bermain.

“Saya bahagia untuk saya dan keluarga yang telah menjalani masa sulit ini bersama. Saya senang telah memenangkan pertandingan ini dan telah menunjukkan bahwa kami adalah keluarga yang hebat,” ujar Samuel Castillejo.

“Saya terkejut bahwa saya secara fisik baik-baik saja setelah lama tidak bermain. Saya suka bekerja untuk siap untuk tim,” lanjutnya.

Castillejo juga mengungkapkan bahwa ia tidak pernah berpikir untuk pindah dari AC Milan karena ia sudah menganggap AC Milan sebagai keluarga.

“Saya sudah di sini selama beberapa tahun. Saya tiba ketika Milan sakit, sekarang kami telah berhasil mengubah segalanya. Rekan satu tim saya penting, kami adalah keluarga,” ucap Castillejo.

“Takdir membuatku terikat pada jersey AC Milan. Keluarga saya memang jauh, itu sulit bagi saya. Hari ini saya memberikan segalanya dan itu berjalan dengan baik,” pungkasnya.

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...