Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Saking Putus Asanya Joan Laporta Bermimpi Messi Mau Main Gratisan Untuk Barcelona

Saking Putus Asanya Joan Laporta Bermimpi Messi Mau Main Gratisan Untuk Barcelona

Barcelona – Lionel Messi mengakhiri pengabdiannya selama 18 tahun di Barcelona dengan pindah ke Paris Saint-Germain musim panas ini dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Barcelona habis akhir Juni lalu.

Joan Laporta,presiden Barcelona yang berharap agar Messi tetap bertahan di Camp Nou sempat mengharapkan Messi mau bermain tanpa dibayar di El Barca

La Pulga sebenarnya ingin memperpanjang masa baktinya di Barcelona. Namun, masalah keuangan yang dialami Barcelona serta pembatasan gaji yang diberlakukan LaLiga membuat Messi tak bisa menandatangani kontrak baru dengan El Barca.

Laporta, masih menyesali kegagalannya mempertahankan Messi di Camp Nou. Namun, Laporta paham betul saat itu situasi tak memungkinkan melakukan hal tersebut.

Sangat putus asa Laporta sempat berharap Messi bersedia bermain secara gratis untuk tetap di Barcelona. Ini menjadi satu-satu jalan agar kapten timnas Argentina tesebut tetap bersama Barcelona.

Namun hal tersebut hanyalah mimpi semata, terlebih tawaran dari PSG mulai datang yang kemudian menggoyahkan Messi untuk merapat ke Parc des Princes.

Baca juga :Jawaban Singkat Dan Padat Dari Lionel Messi Ini Bungkam Semua Kritikan Untuknya

“Saya tidak marah dengan Messi. Saya tidak bisa marah dengan seseorang yang saya sangat hargai,” ujar Laporta kepada Mundo . . . Gabung . . . Deportivo.

“Saat kedua pihak melihat bahwa ini tidak mungkin terjadi, ada kekecewaan yang hadir.”

“Dan saya tahu ada keinginan besar untuk bertahan tetapi mereka juga mendapat banyak tekanan karena tawaran yang mereka dapatkan dari Paris. Semuanya menunjukkan bahwa dia sudah mendapat tawaran dari PSG. Kami tahu bahwa Messi mendapat tawaran dari PSG.”

“Saya berharap pada menit terakhir Messi mengatakan dia akan bermain secara gratis. Saya akan menyukai itu dan dia akan meyakinkan saya. Saya mengerti bahwa La Liga akan menerimanya. Namun, kami tidak bisa meminta pemain dengan levelnya untuk melakukan ini,” ungkapnya menambahkan.

Tanpa Lionel Messi di awal musim ini Barca terseok-seok dengan hanya berada di peringkat ke-9 LaLiga dengan 12 angka. Sementara, Messi juga belum bisa mereplikasi penampilan terbaiknya di Barcelona bersama PSG. Bintang 34 tahun ini baru mengemas satu gol dari lima penampilannya bersama PSG.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nemanja Matic

Nemanja Matic Jadi Pilihan Barcelona Karena Harganya Yang Miring

Barcelona – Pada saat ini Barcelona sedang menghadapi masalah keuangan klub yang pelik karena efek ...