Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Saking Ngebetnya, Manchester United Siap Curi Start Demi Dapatkan Jasa Franck Kessie

Saking Ngebetnya, Manchester United Siap Curi Start Demi Dapatkan Jasa Franck Kessie

Manchester – Pada bursa transfer kemarin,Manchester United sudah belanja beberapa pemain hebat. Namun mereka masih mendapatkan sjumlah hasil buruk di EPL. Kini Setan Merah dikabarkan akan mencuri start untuk mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan.

Akhi-akhir ini Manchester United menjadi bulan-bulanan kritik karena hasil buruk yang mereka raih, kini mereka dikabarkan ingin kembali memperkuat tim mereka terutama pada lini tengah mereka.

Baca juga : MU Diprediksi Finish di Posisi ke-7 Bila Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Menurut informasi dai Tuttomercatoweb mengklaim bahwa United berpotensi mendapatkan gelandang incaran mereka. Franck Kessie disebut-sebut bakal merapat ke Old Trafford.

Sang gelandang tampil ciamik di AC Milan, dirinya konsisten tampil apik saat membela Rossonerri.Karenanya gaya bermainnya juga dinilai cocok dengan kebutuhan MU saat ini . . . . . . sehingga Solskjaer ingin sang gelandang merapat ke Old Trafford.

Setan Merah dikabarkan bisa mengamankan jasa Kessie di bulan Januari nanti karena pihak AC Milan siap melepaskan Kessie ke MU. Mereka gagal meyakinkan sang gelandang untuk bertahan dan akhirnya mereka memilih menjualnya di Januari nanti daripada harus melepasnya secara gratis.

AC Milan dikabarkan akan membanderol Kessie di harga yang cukup murah di Januari nanti Kessie akan dijual sekitar 25 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...