Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ronaldo Boyong Ruang Es Cryotherapy Seharga Rp 1 Miliar Dari Italia ke Inggris

Ronaldo Boyong Ruang Es Cryotherapy Seharga Rp 1 Miliar Dari Italia ke Inggris

Manchester – Megabintang Manchester United, Crisitiano Ronaldo, dikenal sebagai pemain sepak bola yang sangat ketat di dalam menjaga pola hidup sehatnya.

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, ia sampai membeli ruang es cryotherapy yang berfungsi untuk membantu merehabilitasi dan merawat jaringan manusia. Alat bisa mencapai suhu hingga minus 200 derajat celcius.

Cristiano Ronaldo biasa menghabiskan waktu sekitar tiga menit di dalam alat ini dengan suhu minus 160 derajat celcius.

Ia memakai alat ini untuk meningkatkan sirkulasi darahnya, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kelelahan, dan membantu luka sembuh lebih cepat.

Baca juga : Sumbang Satu Gol Bagi Portugal, Cristiano Ronaldo Lampaui Rekor Sergio Ramos

Karena saat ini Ronaldo tinggal di Inggris setelah kembali bergabung bersama Manchester United maka ia pun memboyong alat seharga 50.000 pounds atau sekitar Rp1 miliar ini ke rumah baru . . . Gabung . . . di kawasan Cheshire, Inggris.

Selain memiliki ruang es, Cristiano Ronaldo juga sangat ketat menjaga pola makannya. Ia selalu mengikuti rekomendasi dari ahli gizi yang selalu bersamanya sejak bermain di Real Madrid.

Ronaldo biasa mengkunsumsi keju, ham, dan yoghurt rendah lemak untuk sarapan. Ronaldo juga menyukai ikan, buah, serta sayuran segar.

Sebagai pantangan, pemain berusia 36 tahun ini tidak mengkonsumsi minum beralkohol, minuman manis, dan makanan ringan.

x

Check Also

antonio conte

Legenda Manchester United Ini Ragukan Antonio Conte Mau Jadi Pelatih Di Old Trafford

Manchester- Manchester United gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris.MU kalah ...