Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Yakin Bisa Bawa Barcelona Kembali Bersaing Di La Liga Asalkan Hal Ini Terjadi

Ronald Koeman Yakin Bisa Bawa Barcelona Kembali Bersaing Di La Liga Asalkan Hal Ini Terjadi

Barcelona – Pada awal musim ini , Barcelona masih belum mampu mengeluarkan potensi terbaik skuadnya di La Liga 2021/22.Namun sang pelatih, Ronald Koeman, sesumbar bahwa Blaugrana akan kembali bersaing di Liga Spanyol dengan satu catatan.

Barcelona saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan torehan 12 poin dari 7 pertandingan dan hanya mampu mengoleksi tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan.

Tidak hanya di La Liga, hal tersebut juga berlanjut di ajang Liga Champions.Blaugrana menerima kekalahan dari Bayern Muenchen dan Benfica di Liga Champions musim ini. El Barca juga tak mampu mencetak gol dalam dua laga di Liga Champion.

Baca juga : Ronald Koeman Harus Dibuat Pusing Karena Masalah Pada Lini Belakangnya

Dua kekalahan beruntun membuat Barcelona berada di posisi juru kunci Grup E Liga Champions.Akibat hasil negatif tersebut, posisi Koeman sempat menjadi perbincangan karena dirumorkan akan digantikan.Sejumlah pelatih top dikaitkan dengan Barca sebagai calon . . . . . . pengganti Koeman.

Namun, Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengatakan bahwa Koeman masih tetap menjadi pelatih.Sedangkan Koeman sesumbar bahwa Barcelona akan kembali bersaing di jalur juara Liga Spanyol, tetapi dengan satu catatan.Menurut Koeman, Barcelona bisa kembali bersaing jika para pemainnya yang cedera telah pulih.

“Ketika para pemain yang cedera telah pulih, saya lebih puas dengan skuad ini,” kata Koeman yang dilansir dari Marca.

“Selalu ada pemain yang cedera, tetapi kami tidak beruntung. Hampir semua penyerang kami cedera.”

“Kami bisa bersaing untuk memenangkan kejuaraan.”

“Untuk mendapatkan performa yang baik, Anda harus memiliki semua pemain tersedia. Sedikit demi sedikit kami akan menjadi lebih baik,” ujar Koeman. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Barcelona – Pada 17 Agustus 2020 lalu,Barcelona memutuskan kerjasama dengan Quique Setien  yang dipecat dari ...