Home > Uncategorized > Ronald Koeman Harus Dibuat Pusing Karena Masalah Pada Lini Belakangnya

Ronald Koeman Harus Dibuat Pusing Karena Masalah Pada Lini Belakangnya

Barcelona – Pada akhir pekan ini jadwal La Liga akan kembali bergulir.Dengan berbagai persoalan yang dihadapi Barcelona saat ini harus membuat sang manajer Ronald Koeman untuk kembali memutar otaknya.

Masalah utama Barca saat ini terletak di lini belakang. Koeman sampai harus mengubah formasi jadi tiga bek demi memperkuat lini belakang timnya yang sering membuat kesalahan sendiri.

Dengan jumlah bek yang sedikit membuat mereka sering membuat kesalahan semenjak musim lalu. Koeman mencoba mengatasinya dengan pembelian bek baru, namun masih belum memberikan haril yang cukup memuaskan.

Baca juga : Tanggapi Kritikan Josep Maria, Joan Laporta: Saya Melihat Orang Putus Asa !

Barca akan kembali beraksi di liga dalam duel kontra Valencia, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini tentu bakal berlangsung sengit, Valencia bukan lawan enteng.Jadwal pertandingan cukup mepet setelah jeda internasional, membuat Koeman harus menimbang kebugaran skuadnya, khususnya para pemain yang membela timnas dua pekan terakhir.

Sergino . . . . . . Dest yang bermain apik untuk Amerika Serikat di jeda internasional sejauh ini, dirinya tidak punya cukup waktu untuk memulihkan diri. Kemungkinan Dest bakal absen dalam duel kontra Valencia.

Koeman kemungkinan akan menduetkan Eric Garcia dan Gerard Pique. Masalahnya ada di bek sayap. Jordi Alba bisa main, tapi untuk bek kanan Koeman harus bereksperimen.Masalah Barca di lini belakang ini semakin buruk untuk duel Liga Champions mendatang. Ronald Araujo masih cedera, Eric Garcia terkena hukuman akumulasi kartu.

Artinya, Pique bakal bertdeut dengan Lenglet atau Umtiti. Pilihan yang sama-sama buruk untuk Barca.Lenglet performanya merosot sejak musim lalu membuat Koeman tampak kurang memercayai kemampuannya.

x

Check Also

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Mantan Timnya Dalam Kondisi Buruk , Claudio Marchisio Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Juventus

Jakarta – Claudio Marchisio eks Juventus mengaku prihatin dengan penampilan Bianconeri. Dirinya menyebut ada banyak ...