Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Dipecat! Siapakah Yang Akan Menduduki Kursi Pelatih Barcelona?

Ronald Koeman Dipecat! Siapakah Yang Akan Menduduki Kursi Pelatih Barcelona?

Barcelona – Barcelona mengalami nasib buruk belakangan ini,mereka tidak berhasil mendapatkan hasil positif di Liga Champions dan belum meraih kemenangan sama sekali di La Liga. Hingga sangat kuat dikabarkan pelatih Barca, Ronald Koeman akan segera dipecat.

Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Sebuah kabar mengejutkan datang hari ini, dimana dikabarkan Koeman dipecat oleh manajemen Barcelona. Menurut jurnalis asal Spanyol, Joan Vehils, Ronald Koeman berpotensi dipecat hari ini.

“Ronald Koeman bisa dipecat hari ini. Masalahnya, Joan Laporta (presiden Barcelona) tidak tahu siapa yang akan menjadi penggantinya. Pilihannya adalah Pirlo, Xavi dan Roberto Martinez,” kata Joan Vehils mengutip akun Twitter @BarcaUniversal.

Berdasarkan informasi dari Mundo Deportivo, Joan Laporta memilih Andrea Pirlo sebagai suksesor.

“Joan Laporta lebih menyukai Andrea Pirlo,” tulis Mundo Deportivo

Joan Vehils juga meyakini Andrea Pirlo yang akan dipilih manajemen Barcelona sebagai suksesor Ronald Koeman. . . . Gabung . . . Alasannya karena Andrea Pirlo penganut paham sepakbola menyerang dan tidak terikat kontrak dengan tim mana pun.

Berbeda dengan Xavi Hernandez dan Roberto Martinez yang masih terikat kontrak dengan tim lain. Xavi Hernandez berstatus pelatih klub asal Qatar, Al-Sadd. Sementara itu, Roberto Martinez berstatus pelatih Timnas Belgia.

“Presiden Laporta menyukai Pirlo karena sepakbola menyerangnya dan kepribadian yang akan di bawa ke ruang ganti. Selain itu, membawa Pirlo jauh lebih mudah ketimbang membawa Xavi,” kata Joan Vehils.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi

Sempat Menolak Ajakan Barcelona, Xavi Mengungkapkan Impiannya Untuk Melatih Barcelona

Barcelona – Barcelona kini sempat dikaitkan dengan sejumlah pelatih top untuk menggantikan peran dari Ronald ...