Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Dan Joan Laporta Berdamai Agar Situasi Di Barcelona Kondusif

Ronald Koeman Dan Joan Laporta Berdamai Agar Situasi Di Barcelona Kondusif

Barcelona – Beberapa pekan terakhir ini, spekulasi mengenai masa depan Ronald Koeman sangat santer dibicarakan, dirinya dikabarkan akan dipecat dari kursi pelatih. Namun hal mengejutkan terjadi pada saat Joan Laporta menyuarakan dukungan penuh kepada pelatih Barcelona tersebut.

Keputusan Laporta ini cukup mengejutkan. Pasalnya, sejak musim lalu Laporta disebut tidak terlalu suka dengan Koeman sebagai pelatih. Koeman juga tampak bermasalah dengan keputusan Laporta.

hal tersebut tidak tampak membaik di awal musim 2021/22. Sejak awal, kabarnya Laporta tidak terlalu yakin dengan kualitas Koeman untuk memimpin tim.

Baca juga : Ronald Koeman Targetkan Timnya Menang Dalam Tiga Laga Usai Jeda Internasional

Menurut Marca, Koeman dan Laporta berdiskusi intens sebelum duel Atletico Madrid vs Barcelona pekan lalu. Seharusnya laga kontra Atletico tersebut jadi kesempatan terakhir Koeman.Koeman akhirnya bicara terbuka dengan sejumlah jurnalis mengenai dukungan penuhnya kepada Koeman.

Koeman mengungkapkan cukup panjang mengenai pertemuannya dengan Laporta. Memang tidak . . . Gabung . . . menjelaskan isinya secara detail, tapi Koeman tampak jauh lebih tenang.

Pertemuan tersebut intinya memberikan kejelasan terkait status dan posisinya sebagai pelatih. Koeman membutuhkan kejelasan, bukan kepastian bertahan atau tidak.

“Saya meminta klub untuk menjelaskan posisi pelatih, sebab itu sangat penting bagi kepercayaan diri pelatih dan supaya ruang ganti memahami bagaimana situasinya,” kata Koeman.

Menurut Marca, saat ini Laporta dan Koeman sedang terlibat dalam gencatan senjata untuk menjaga situasi ruang ganti tetap kondusif. Pasalnya Barca akan menghadapi beberapa laga krusial di bulan Oktober ini, termasuk El Clasico kontra Real Madrid pada 24 Oktober 2021.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Joan Laporta Buat Barcelona Lakukan Solusi Tepat Dengan Amankan Pemain Muda Untuk Masa Depan Klub

Barcelona – Joan Laporta terpilih kembali untuk menjadi Presiden Barcelona. Dirinya menjalankan kepercayaan tersebut dengan ...