Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Bisa Agak Santai Meski Kalah Di El Clasico Manajemen Barcelona Tidak Akan Memecatnya

Ronald Koeman Bisa Agak Santai Meski Kalah Di El Clasico Manajemen Barcelona Tidak Akan Memecatnya

Barcelona – Sudah dua bulan ini rumor pemecatan Ronald Koeman santer terdengar. Namun nampaknya hal tersebut belum akan terjadi dalam waktu dekat ini karena pihak manajemen Barcelona dilaporkan masih bersabar dengannya.

Rentetan hasil buruk diraih Barcelona dalam musim ini, terbaru di laga El Clasico mereka kalah dari rival mereka, Real Madrid di Camp Nou dengan skor 2-1.Karenanya fans Barcelona mendesak agar Koeman dipecat oleh manajemen Barcelona.

Berdasarkan informasi dari Marca mengklaim bahwa nasib Koeman di Barcelona masih aman, sebab manajemen Barcelona tidak terlalu khawatir meski tim mereka kalah di partai El Clasico.

Baca juga : Fans Yang Kecewa Hadang Dan Memukuli Mobil Ronald Koeman Usai Laga El Clasico

Menurut mereka meskipun menderita kekalahan, performa Ansu Fati dan skuad lainnya tergolong cukup bagus. Menurut mereka dengan kondisi tim . . . . . . yang dilanda cedera, hasil itu sudah cukup bagus meski mereka lebih suka jika Koeman bisa meraih poin di laga itu.

Meski tidak akan dipecat dalam waktu dekat ini bukan berarti Koeman bisa berleha-leha, karena manajemen Barca ingin El Blaugrana kembali ke jalur kemenangan dalam waktu dekat ini.

Setidaknya agar aman Koeman harus mendapatkan hasil yang bagus. Dalam pekan ini menjadi kesempatan untuk Barca mendapatkan hasil positif dalam ajang La Liga kontra Rayo Vallecano di jornada ke-11 La Liga.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...