Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Romelu Lukaku Sebenarnya Punya Kesempatan Kembali ke Chelsea Pada 2017

Romelu Lukaku Sebenarnya Punya Kesempatan Kembali ke Chelsea Pada 2017

London – Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memiliki kesempatan untuk kembali ke Chelsea pada 2017 lalu, tepatnya saat ia masih menjadi pemain Everton.

Romelu Lukaku diketahui bergabung bersama Chelsea sejak 2011 lalu dari Anderlecht. Namun Lukaku gagal menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain di West Bromwich Albion dan Everton sebagai pemain pinjaman.

Penampilan apik Lukaku bersama Everton kemudian membuat Manchester United kemudian tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford pada 2017, sebelum kemudian dibeli Inter Milan pada tahun 2019 lalu.

Sebenarnya pada tahun 2016 dan 2017 lalu saat Lukaku masih menjadi pemain Everton, ia memiliki kesempatan untuk kembali ke Chelsea, namun hal tersebut tidak terwujud.

Baca juga : Kesulitan di Periode Pertamanya Bersama Chelsea Memberi Romelu Lukaku Banyak Pelajaran

Lukaku justru diboyong Manchester United pada 2017, dan sempat merasakan berseragam Setan Merah selama dua musim.

“Saya sadar harus menjadi pemain yang lebih baik. Semua hanya perkara waktu. Saya punya dua kesempatan untuk kembali, yakni . . . Gabung . . . pada 2016 dan 2017,” tutur Romelu Lukaku, Rabu (13/10/2021).

“Namun, hal itu tak terjadi karena berbagai alasan. Sekarang saya bisa kembali karena waktunya tepat. Tim ini sedang bekerja dengan baik dan semua yang ada dibangun agar berhasil,” lanjut Lukaku.

Di awal musim 2021/22 ini, Lukaku benar-benar kembai ke Chelsea dan menunjukkan performa yang cukup impresif.

Hingga sejauh ini, Romelu Lukaku sudah mencetak 3 gol dari 6 penampilannya, serta membawa The Blues menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 16 poin, hasil dari 5 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Tawaran Baru Chelsea Terlalu Rendah, Antonio Rudiger Sampai Malas Menanggapinya

London – Antonio Rudiger merupakan pemain krusial di skuat Chelsea, pada era Thomas Tuchel dirinya ...