Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang kembali ke Chelsea.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku pulang kembali ke Chelsea dengan biaya transfer mencapai 97,5 juta pounds, pada bursa transfer musim panas lalu.

Setelah membela Inter Milan selama dua musim dan mengantarkan Nerazzurri menjadi Scudetto di musim 2020/21 lalu, Romelu Lukaku memilih untuk menerima ajakan Chelsea untuk pulang kembali.

Selama dua musim membela Inter Milan, Lukaku sudah mencetak 64 gol dalam 95 kali penampilannya di semua kompetisi.

Kepindahan Lukaku ke Chelsea ini sempat menimbulkan reaksi kemarahan dari suporter Inter Milan dan menganggap Lukaku mata duitan dan tidak memiliki kecintaan terhadap Inter Milan.

Namun anggapan tersebut dibantah oleh agen Lukaku, Federico Pastorello, yang memastikan bahwa penyerang asal Belgia ini masih mencintai Inter Milan dan masih . . . Gabung . . . mengikuti perkembangan Nerazzurri meski ia kini sudah kembali ke Chelsea.

“Dia masih menyimpan Inter di hatinya,” kata Federico Pastorello kepada Calciomercato.

“Terserah orang mau bilang apa, tapi ini fakta. Seorang profesional harus mengevaluasi aspek lain di luar hal sentimental, yang terbaik untuk kariernya,” ujar Federico Pastorello.

“Dia bahagia di London, fokus ke proyek baru, tapi masih mengikuti Inter dan pertandingan-pertandingannya dengan rasa sayang yang besar,” tandasnya.

x

Check Also

Simone Inzaghi Yakin Inter Milan Akan Juara Lagi Musim Ini

Milan – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, merasa yakin Nerazzurri akan kembali menjadi Scudetto di ...