Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Romelu Lukaku Benci Disebut Target Man

Romelu Lukaku Benci Disebut Target Man

London – Bintang Chelsea, Romelu Lukaku, mengaku benci bila dirinya disebut sebagai target man atau striker pemburu gol.

Nama Romelu Lukaku memang telah diperhitungkan sebagai salah satu striker paling berbahaya bila sudah berada di depan gawang lawan.

Hingga sejauh ini, striker asal Belgia tersebut telah mencetak 255 gol di level klub dan 67 gol level internasional.

Setelah bergabung kembali bersama Chelsea di musim ini, Romelu Lukaku sudah menyumbang tiga gol bagi The Blues dari enam laga di Premier League.

Meski demikian, Romelu Lukaku ternyata membenci sebutan orang terhadap dirinya sebagai target man atau striker yang hanya memburu gol.

Baca juga : Pujian Mantan Pemain Liverpool , Graeme Souness : Romelu Lukaku Adalah Gol !

“Bentuk tubuh saya, saya cukup besar, semua orang berpikir saya semacam target man, hanya memegang bola dan menjadi pemburu gol. Tapi saya tidak pernah bermain seperti itu dan saya membencinya,” ujar Romelu Lukaku.

“Kekuatan terbesar saya adalah saya berbahaya ketika . . . Gabung . . . menghadap ke gawang, karena saat itulah saya jarang membuat pilihan yang salah,” jelasnya.

Lukaku juga menambahkan, dirinya tahu harus berada di posisi mana setelah mengoper bola, dan itu dianggap berbahaya oleh lawan.

“Setelah saya mengoper bola, saya tahu di mana saya harus memposisikan diri di dalam kotak. Saya bisa melakukan sedikit segalanya dan di beberapa pertandingan ketika saya tahu ada banyak ruang di belakang pertahanan, saya bermain secara berbeda,” jelas Romelu Lukaku.

“Alasan saya sangat produktif (di depan gawang) adalah karena saya bisa melakukan sedikit dari segalanya,” tandasnya.

x

Check Also

Hazard

Chelsea Diyakini Tak Tertarik Pulangkan Hazard Lagi

London – Eden Hazard masih belum menemukan performa terbaiknya di Real Madrid. Dan menurut kabar ...