Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Roberto Martinez Dikabarkan Siap Gantikan Posisi Ronald Koeman Latih Barcelona

Roberto Martinez Dikabarkan Siap Gantikan Posisi Ronald Koeman Latih Barcelona

Barcelona – Pada saat ini berita tentang Ronald Koeman yang akan dipecat semakin menguat. Roberto Martinez pelatih timnas Belgia mengisyaratkan dirinya tidak menutup pintu untuk menggantikan Ronald Koeman di Barcelona.

Pada saat melawan Benfica di matchday 2 Liga Champions, Barca dipermalukan dengan skor telak 3-0. Skor yang sama juga mereka dapatkan saat jumpa Bayern Munchen di matchday pertama lalu.Perjalanan Barcelona di La Liga tak begitu mulus.

Usai duel kontra Benfica tersebut, Ronald Koeman disebut akan segera dipecat. Nama sejumlah kandidat penggantinya pun bermunculan.

Diantaranya adalah Roberto Martinez. Ketika ditanya soal gosip tersebut, Martinez mengisyaratkan ia tak menutup pintu untuk menggantikan Koeman di Barcelona.

“Saya akan senang [Belgia] menjadi negara Eropa pertama yang lolos ke Piala Dunia di Qatar. Itulah tantangannya setelah final Nations League,” serunya seperti dilansir Goal.

“Tapi, dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok,” ucap Martinez.

“Saya bangun setiap pagi sebagai pelatih Belgia sampai . . . Gabung . . . hari terakhir kontrak saya, tetapi saya menyadari bahwa banyak keadaan dapat muncul di sepanjang jalan,” sambungnya.

Barcelona diyakini baru akan melangkah usai jeda internasional pada bulan Oktober ini.Martinez sendiri mengatakan sampai saat ini belum ada satu pihak pun yang menghubunginya.

“Sama sekali tidak ada apa-apa. Belum ada kontak,” tegas Martinez.

Martinez menjadi pelatih Timnas Belgia sejak tahun 2016 silam dan kini terikat kontrak sampai musim panas 2022. Sementara itu kontrak Ronald Koeman dengan Barcelona juga akan habis di waktu yang sama dengan Martinez.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pedri Dapat Kontrak Baru Dari Barcelona Dengan Klausul Rilis Yang Nilainya Mengejutkan

Barcelona – Pedri baru saja resmi meneken kontrak baru di Barcelona pada Kamis, 14 Oktober ...