Home > Berita Transfer Pemain > Robert Lewandowski Ingin Memulai Karir Barunya Di Liga Spanyol Bukan Liga Inggris

Robert Lewandowski Ingin Memulai Karir Barunya Di Liga Spanyol Bukan Liga Inggris

Jerman – Robert Lewandowski kini menjadi ikon bagi Bayern Munchen, dirinya selalu konsisten mencetak banyak gol bagi Die Roten dan juga memenangkan banyak trofi juara bersama raksasa Jerman tersebut.Kini dikabarkan sang striker akan meninggalkan Bayern Munchen demi bergabung dengan Real Madrid.

Pada tahun 2022 Lewandowski dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya dengan pindah klub dan meniggalkan Munchen.Sudah ada sejumlah klub Inggris yang dikabarkan menginginkan jasanya.

Berdasarkan informasi dari AS mengklaim bahwa Lewandowski sudah menetapkan bahwa ia ingin pindah ke Madrid.Laporan tersebut mengklaim bahwa hal tersebut merupakan keinginan lama dari Lewandowski untuk pindah ke Real Madrid.

Sang pemain menilai Madrid adalah klub dengan sejarah yang kaya. Belum lagi Madrid selalu konsisten bersaing menjadi juara di level Eropa.Karenanya Lewandowski menilai tim asal Ibukota Spanyol itu cocok dengannya.

Lewandowski . . . . . . menurut sumber yang sama benar-benar serius tertarik untuk pindah ke Real Madrid.Dirinya juga dikabarkan telah menemui manajemen Bayern baru-baru ini untuk mengutarakan keinginanya untuk pindah di musim panas tahun 2022.

Lewandowski berharap manajemen Bayern bisa mengikhlaskan kepergiannya di tahun 2022 nanti. Pihak Bayern Munchen dilaporkan dengan terpaksa juga harus menjual Lewandowski di tahun 2022, mereka berencana melepaskannya di kisaran 60 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...