Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Enggan Komentari Tuntutan Bobotoh

Robert Alberts Enggan Komentari Tuntutan Bobotoh

Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku enggan untuk berkomentar terkait tuntutan Bobotoh yang ingin agar Persib tampil lebih baik di seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Menurut Robert Albert, dirinya lebih memilih untuk fokus mempersiapkan timnya agar bisa memenangkan pertandingan di setiap laganya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Bobotoh menggelar aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Mereka menuntut agar manajemen Persib memecat Robert Alberts karena dianggap tidak bisa membuat penampilan Maung Bandung menjadi lebih baik di BRI Liga 1.

Baca juga : Manajemen Persib Minta Maaf, Bobotoh Lakukan Aksi Lempar Koin

Manajemen Persib berjanji akan memberikan evaluasi kepada Robert Alberts, dengan tetap memberikan kesempatan kepada pelatih berusia 66 tahun tersebut untuk memimpin Persib di seri kedua BRI Liga 1.

“Mengenai itu, saya tidak ingin memberikan komentar. Karena fokus saya hanya untuk tim, tidak ada yang lain,” kata Robert Alberts, Jumat (15/10/21).

Robert Alberts juga membantah manajemen telah memberikan peringatan kepada dirinya.

“Di mana manajemen memberikan peringatan? Seperti yang saya katakan, saya tidak mau memberikan komentar dan saya . . . . . . tidak melihat adanya peringatan,” jelasnya.

Terkait target Persib Bandung di seri kedua ini, mantan pelatih PSM Makassar tersebut hanya berharap tim Maung Bandung memenangkan setiap laganya.

“Apa yang menjadi target semua pertandingan sepak bola di dunia? Katakan pada saya. Kenapa kamu bermain sepak bola, tentu untuk memenangi pertandingan. Dan tentu itu menjadi target kami di setiap pertandingan,” tegas Robert Alberts.

Sementara itu, Persib Bandung sukses meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-7 BRI Liga 1, Sabtu (16/10/2021).

Setelah laga melawan Bhayangkara FC, di seri kedua ini Persib Bandung dijadwalkan akan bertanding melawan PSS Sleman (22/10/21), PSIS Semarang (26/10/21), Persipura Jayapura (30/10/21) dan Persela Lamongan (04/11/21).

x

Check Also

Usai Cekcok, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC Sepakat Berdamai

Magelang – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya sepakat mengakhiri ...