Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Rekan Setim Mohamed Salah Memujinya Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Rekan Setim Mohamed Salah Memujinya Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Inggris – Mohamed Salah mendapatkan pujian dari rekan setimnya berkat pemampilannya yang sangat bagus pada musim ini. Termaksud pada saat Liverpool kontra Watford pada pekan ke-8 Premier League musim 2021/2022.

mohamed salah

Liverpool menjadi tamu bagi Watford pada duel di Stadion Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Pada duel ini, The Reds memetik kemenangan dengan skor telak, 5-0.

Dalam laga tersebut Mohamed Salah mencetak satu gol dan satu assist. Sadio Mane mencetak satu gol. Lalu, ada Roberto Firmino yang mendapat panggung utama karena mencetak hattrick. Performa impresif dari trio lini depan Liverpool.

Firmino tentu saja tampil brilian dengan tiga gol yang dicetaknya. Jurgen Klopp, manajer Liverpool, menilai Salah telah menunjukkan performa yang luar biasa pada laga melawan Watford.

“Penampilannya luar biasa hari ini. Umpan untuk gol pertama sangat bagus dan gol kedua spesial,” ucap Klopp dikutip dari Goal International.

“Dia top. Kita semua melihatnya. Siapa yang lebih baik darinya? Kita tidak perlu membicarakan apa yang telah dilakukan Messi dan Ronaldo untuk sepakbola dunia dan dominasi mereka.”

“Tapi, saat ini, dia yang terbaik,” sambung pria asal Jerman ini.

Sadio Mane, juga melayangkan pujian. Pemain asal Senegal itu, seperti Klopp, menyebut Salah adalah pemain . . . . . . terbaik dunia saat ini berkat performannya yang sangat luar biasa.

“Mohamed Salah adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Mane dikutip dari BBC Sport.

“Gol itu mengejutkan kalian, tetapi kami melihatnya sepanjang waktu dalam latihan. Saya pikir begitu. Semua pujian untuk Mohamed Salah atas operan untuk gol tersebut,” sambungnya.

Mohamed Salah sendiri tidak ambil pusing soal pendapat bahwa dia adalah pemain terbaik dunia saat ini. Baginya, saat ini performanya sedang bagus dan itu bisa membantu Liverpool mendapat tiga poin.

“Saya tidak tahu (apakah berada dalam performa terbaik),” katanya.

“Terkadang saya tidak beruntung untuk mencetak gol tetapi saya selalu berusaha 100% untuk membantu tim. Saya percaya diri saat ini, membantu tim memenangkan poin yang merupakan hal terpenting,” ucap eks pemain AS Roma tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...