Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Real Madrid Mundur, Manchester United Dapat Pesaing Baru Untuk Dapatkan Jasa Erling Braut Haaland

Real Madrid Mundur, Manchester United Dapat Pesaing Baru Untuk Dapatkan Jasa Erling Braut Haaland

Manchester – Manchester United dalam dua tahun terakhir ini dikaitkan erat dengan Erling Braut Haaland. Kini Setan Merah bisa lega karena pesaing berat mereka Real Madrid mundur dari perburuan striker Borussia Dortmund tersebut.

Haaland sangat produktif dalam mencetak gol untuk Borussia Dortmund, karenanya dirinya kini menyandang predikat sebagai striker muda terbaik di dunia.Diyakini dirinya akan jadi properti panas di tahun 2022 nanti karena klausul rilisnya senilai 75 juta Euro akan aktif.

Baca juga :Timnya Sudah Cukup Kuat, Chelsea Masih Ingin Boyong Pemain Dari Real Madrid

Menurut informasi dari AS mengklaim bahwa pesaing terberat mereka, Real Madrid mundur dari perburuan sang striker.Karenanya kini peluang Setan Merah untuk mendapatkan Haaland semakin terbuka lebar.

Sebelumnya Real Madrid pada awalnya cukup serius untuk mendaratkan Haaland ke Bernabeu.Carlo Ancelotti diberitakan ingin menciptakan kombinasi penyerang yang mematikan. Ia ingin menjajal menduetkan Kylian Mbappe . . . . . . dan Haaland di lini serang Madrid.

Usai Madrid menjalin komunikasi dengan Mino Raiola selaku agen Haaland mereka memutuskan untuk mundur. Sang agen dilaporkan meminta bayaran sebesar 500 ribu Euro per pekan untuk sang klien, dan Madrid dilaporkan tidak sanggup membayar semahal itu, mengingat musim depan mereka harus membayar kontrak yang besar untuk Mbappe.

Meski tidak ada Madrid, MU masih punya satu pesaing berat untuk mendapatkan jasa Haaland.Chelsea dikonfirmasi juga ingin mendapatkan jasa Erling Braut Haaland semakin terbuka lebar usai Real Madrid mundur dari perburuan striker Borussia Dortmund tersebut.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...