Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Incar Pemain Juventus Ini Untuk Gantikan Ramos Dan Varane

Real Madrid Incar Pemain Juventus Ini Untuk Gantikan Ramos Dan Varane

Madrid – Menjelang bursa transfer mendatang, Real Madrid dikabarkan akan mencari bek baru. Mereka akan mencoba mendaratkan Matthijs De Ligt dari Juventus.

Madrid kehilangan dua pilar pertahanan mereka pada musim panas kemarin yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane yang sama-sama cabut dari Los Blancos.

Kini Madrid hanya mendatangkan satu bek baru David Alaba, karenanya mereka berupaya mendatangkan satu pemain lagi di tahun 2022 nanti.

Baca juga : Pemain Yang Dianggap Surplus Di Real Madrid Ini Menjadi Incaran Liverpool

Berdasarkan informasi dari Calciomercato mengkalim bahwa Real Madrid kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Matthijs De Ligt.

Real Madrid ternyata sudah lama mendambakan jasa sang bek, pada saat bersama dengan Ajax De Ligt menunjukkan potensinya yang besar dan membuat Madrid tertarik. Karena masih berusia . . . . . . muda mereka ingin mengamankan jasanya selain itu mereka yakin De Ligt bisa jadi setangguh Varane.

Madrid menurut informasi yang sama akan mengajukan barter pemain untuk transfer De Ligt yang memiliki mahar sangat besar. Madrid kabarnya akan mencoba menukarkan Eden Hazard dengan De Ligt dan mereka berharap Juventus mau dengan pertukaran itu.

Namun Real Madrid harus berjati-hati karena mereka bukan satu-satunya klub yang meminati jasa De Ligt, rival abadi mereka Barcelona juga dilaporkan meminati jasa sang bek.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...