Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Hanya Menahan Imbang Osasuna Dengan Skor Akhir 0-0

Real Madrid Hanya Menahan Imbang Osasuna Dengan Skor Akhir 0-0

Jakarta – Pada lega pekan ke-11 La Liga 2021/22 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB,Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 0-0  dari Osasuna.

Laga ini lebih didominasi oleh Real Madrid dengan catatan statistik melepas total 17 tembakan. Namun, hanya tiga yang tepat sasaran.

Hasil tersebut tetap membuat Real Madrid menduduki puncak klasemen dengan poin 21, sedangkan Osasuna berada di peringkat enam dengan poin 19.

Sejak babak pertama dimulai Real Madrid menguasai jalannya pertandingan, terutama dari sisi penguasaan bola. Meski demikian, pasukan Carlo Ancelotti kesulitan untuk membongkar pertahanan Osasuna.

Baca juga : Sering Dicadangkan Real Madrid, Marcelo Berencana Kembali Ke Brasil Untuk Bela Klub Masa Kecilnya

Sejumlah peluang sejatinya didapat oleh Real Madrid, termasuk lewat aksi Eduardo Camavinga, Eder Militao, hingga Vinicius. Namun, tak ada yang membuahkan hasil.Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Ancelotti melakukan perubahan dengan menarik keluar Camavinga. Sebagai pengganti, Rodrygo dimasukkan untuk menambah daya gedor timnya.

Justru Osasuna yang mendapat peluang emas untuk . . . . . . memecah kebuntuan. Sayang, tembakan yang dilepas Jon Moncayola pada menit ke-50 masih membentur tiang gawang.

Memasuki menit ke-62, giliran peluang milik Real Madrid lewat aksi Karim Benzema yang digagalkan mistar gawang. Tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim, babak kedua berakhir dengan skor sama 0-0.

Susunan Pemain
Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal (Lucas Vazquez 69′), Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy (Marcelo 69′); Toni Kroos, Casemiro, Eduardo Camavinga (Rodrygo 46); Marco Asensio (Eden Hazard 69′), Karim Benzema, Vinicius Junior.

Osasuna: Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Alvaro Juan Cruz Armada; Javi Martinez (Darko Brasanac 67′), Jon Moncayola (Oier 90′), Lucas Torro, Manuel Sanchez; Chimy Avila (Ruben Garcia 67′), Kike Garcia (Barbero 89′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...