Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Bobol Gawang Barcelona Saat Gerard Pique Sedang Asik Rebahan Di Lapangan

Real Madrid Bobol Gawang Barcelona Saat Gerard Pique Sedang Asik Rebahan Di Lapangan

Madrid – Pada laga pekan ke-10 La Liga 2021/22 Real Madrid berhasil menang dari Barcelona dengan skor akhir 2-1 di duel El Clasico yang digelar di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Real Madrid menghasilkan golnya melalui serangan balik. Gol kedua, yang dicetak Lucas Vazquez, tercipta dalam durasi 19 detik dari kesuksesan pemain Madrid merebut bola.

Gol pertama Real Madrid dicetak David Alaba pada menit ke-32. Gol ini terjadi sangat cepat. Dari sukses Alaba merebut bola, lalu diumpan ke Vinicius, lalu dipindah ke Rodrygo, dan dikembalikan pada Alaba.

Gol pertama dan gol kedua Real Madrid juga dari serangan balik. Gol yang dicetak Lucas Vazquez ini bermula saat serangan Gerard Pique digagalkan Dani Carvajal pada menit 90+3,40. Caravajal membuang bola jauh ke depan.

Saat itu Pique mengharapkan penalti, namun wasit tidak meggubrisnya, Pique sempat hendak bangun lalu rebahan lagi dengan ekspresi kecewa. Pada saat itulah serangan balik Madrid dimulai. Vazquez yang awalnya ikut berduel dengan Pique dengan cepat maju ke depan. Saat sepakan Marco Asensio diblok Marc-Andre ter Stegen, Vazquez segera menyambut bola dan gol.

Saat Pique masih rebahan, Vazquez segera maju dan ikut melakukan serangan balik dengan cepat hanya dalam waktu 19 detik.

Baca juga :Meski Real Madrid Menang Carlo Ancelotti Puji Permainan . . . . . . Barcelona Menyulitkan Mereka

Ancelotti, menyebut timnya bermain cerdas saat berjumpa Barcelona, menurtunya timnya sangat kuat saat bertahan dan berbahaya dalam situasi serangan balik.

“Kami memainkan permainan yang cerdas. Sangat bagus di lini belakang dan sangat berbahaya saat melakukan serangan balik,” kata Ancelotti pada Movistar+.

“Pada awalnya, kami seharusnya lebih baik ketika membangun dari belakang dan ketika menggerakkan bola. Setelah mencetak gol, kami memiliki lebih banyak peluang dan lebih banyak kontrol permainan,” katanya.

Ancelotti tidak menampik bahwa Real Madrid cenderung defensif pada duel lawan Madrid. Bahkan, dia mengakui bermain dengan garis pertahanan yang rendah. Tapi, bukan berarti Madrid ‘parkir bus’

“Kami bertahan dengan baik. Komitmen kolektif sangat bagus. Dua pemain bertahan mencetak gol dan ini berarti kami ingin menyerang. Kami telah melakukannya dengan sangat baik,” kata Ancelotti.

“Semua orang suka menekan tinggi di lapangan. Terkadang itu tidak bisa dilakukan dan bertahan dengan baik adalah suatu kebajikan. Saya tidak suka mengevaluasi tim lawan. Kami menderita dalam pertandingan ini,” tegas Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ferland Mendy Bek Kiri Real Madrid Yang Punya Masa Lalu Buruk Dan Putus Kontak Dengan Ibunya,

Madrid – Bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy mempunyai beberapa masalah di masa lalu. Salah ...