Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Berhasil Membawa Pulang 3 Poin Dari Markas Elche Dengan Skor Akhir 2-1

Real Madrid Berhasil Membawa Pulang 3 Poin Dari Markas Elche Dengan Skor Akhir 2-1

Jakarta – Pada pekan ke-11 La Liga musim 2021/22, Real Madrid sukses memetik kemenangan 2-1 dari Elche. Vinicius Junior merupakan sosok pencipta dua gol untuk Madrid, sementara Elche berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Pere Milla.

Real Madrid mencoba mengambil inisiatif serangan dengan langsung mencoba mendobrak pertahanan Elche sejak menit pertama.Baru bermain selama 15 menit, Real Madrid terpaksa membuat pergantian pemain setealh Rodrygo terlihat kesakitan. Ia digantikan Marco Asensio di sektor sayap Madrid.

Peluang berbahaya pertama di laga ini dibuat oleh Boye yang melepaskan tembakan keras ke gawang Madrid, namun Thibaut Courtois sukses mematahkan peluang itu.

Dua menit berselang Real Madrid sukses membuka keunggulan Madrid. Berawal dari skema serangan balik, Mariano menggiring bola ke kotak penalti Elche lalu melepaskan umpan mendatar ke Vinicius yang tidak terkawal. Tanpa kesulitan sang winger melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau Casilla. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Elche meningkatkan intensitas serangan mereka untuk mengejar ketinggalan mereka langsung menyerang dan menggempur pertahanan Madrid.Babak pertama berakhir dengan skor akhir 1-0 keunggulan untuk Real Madrid.

Baca juga : Pemain Yang Dianggap Surplus Di Real Madrid Ini Menjadi Incaran Liverpool

Jalannya Babak Kedua
Kedua tim tetap melakukan jual beli serangan demi meraih gol tambahan di laga ini.Pada menit ke-63 Elche mendapatkan kartu merah, Guti melakukan pelanggaran keras kepada Toni Kroos sehingga ia mendapatkan kartu kuning kedua dan diusir wasit keluar dari lapangan.

Real Madrid memanfaatkan situasi tersebut dan langsung mendominasi laga dan menekan . . . . . . Elche, sementara tuan rumah juga membuat perlawanan.

Di menit 73, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan mereka. Berawal dari umpan terobosan Luka Modric, Vinicius sukses melesak masuk ke kotak penalti lalu melakukan tap in ke gawang Elche sehingga Real Madrid unggul 2-0 atas tuan rumah.

Elche berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Berawal dari Casemiro yang tidak cermat melakukan backpass, Benedetto sukses merebut bola dan meneruskan ke Pere Milla dan tanpa kesulitan sang pemain pengganti mencetak gol.

Menjelang laga berakhir tidak ada gol yang tercipta lagi, laga ditutup dengan skor akhir 2-1 kemenangan untuk Real Madrid.

Kemenangan tersebut membawa Real Madrid naik ke peringkat pertama klasemen sementara La Liga, sementara Elche tertahan di peringkat 15 klasemen sementara La Liga.

Susunan Pemain Kedua Tim
Elche (4-4-1-1): Casilla; Mojica, Bigas, Roco, Palacios; Chaves (Milla 81′), Mascarell (Marcone 81′), Guti, Lucas Perez (benedetto 71′); Pastore (Gumbao 71′); Boye (Morente 81′)

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo (Mendy 65′), Alaba, Eder, Vazquez (Carvajal 65′); Kroos, Casemiro, Modric (Camavinga 84′); Vinicius (Hazard 84′), Diaz, Rodrygo (Asensio 18′)

Statistik Pertandingan
Elche – Real Madrid
Gol: 1-2
Total Shots: 13-17
Shots on Target: 4-5
Posession: 44%-56%
Fouls: 10-12
Offside: 1-2.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...